Honda Selaras Ternate : Diler Honda Pertama di Maluku Utara

by  in  Berita & Honda & Merek Mobil
Honda Selaras Ternate : Diler Honda Pertama di Maluku Utara
0  komentar

AutonetMagz.com – Di Indonesia, perputaran kendaraan terutama roda 4 paling masif terlihat hanya di pulau Jawa saja. Sedangkan pulau-pulau lain terutama di Indonesia timur memang belum terlalu terjangkau. Walaupun begitu, kondisi ini tidak menyurutkan semangat Honda Indonesia untuk menjangkau konsumen mereka. Dan ini terbukti dengan dibukanya diler pertama Honda di Pulau Ternate, Maluku Utara. Yuk kita bahas.

Sektor Otomotif Sedang Naik di Ternate

Jadi, baru-baru ini Honda Prospect Motor (HPM) meresmikan diler pertama mereka di pulau Ternate sekaligus diler pertama mereka di provinsi Maluku Utara. Diler Honda Selaras Ternate sendiri menjadi langkah awal yang baik bagi Honda untuk mengembangkan sayap di provinsi Maluku Utara. Hadirnya diler Honda di Ternate juga menjadi langkah dan komitmen Honda untuk memudahkan konsumen dalam mengakses layanan Honda baik penjualan maupun purna jual khususnya di kota Ternate dan sekitarnya. Honda juga memandang bahwa pasar otomotif, khususnya roda 4 sedang berkembang dengan positif di Ternate.

Perkembangan sektor otomotif di Ternate sendiri merupakan efek dari perkembangan ekonomi di kawasan Indonesia Timur. Oleh karenanya, ini adalah momen yang dianggap baik bagi Honda untuk menambah jaringan di Maluku Utara. Yusak Billy, Sales & Marketing and After Sales Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Kami terus berkomitmen untuk memperluas jaringan penjualan serta purnajual kami ke daerah-daerah baru, seperti di kota Ternate ini. Kami juga terus berupaya untuk terus bisa lebih mendekatkan diri dengan konsumen kami agar mereka dapat semakin mudah dalam mencari layanan terbaik serta produk yang berkualitas tinggi”.

Fasilitas Honda Selaras Ternate

Honda Selaras Ternate berdiri di atas lahan seluas 960 meter persegi dan berlokasi di Jalan Mangga Dua Raya RT/RW 05/02, Kelurahan Mangga Dua Utara, Kecamatan Ternate Selatan, kota Ternate, provinsi Maluku Utara. Seperti jaringan diler Honda pada umumnya, Honda Selaras Ternate juga melayani layanan 3S yaitu Sales, Spareparts, dan Sevice. Untuk mendukung operasional dan kenyamanan konsumen, Honda Selaras Ternate telah memiliki 3 bay service untuk general repair dan 1 bay untuk washing bay. Konsumen yang melakukan servis di Honda Selaras Ternate juga bisa menunggu langsung pengerjaan servis di ruang tunggu yang telah disediakan.

Jadi, bagaimana menurut kalian?

Read Prev:
Read Next: