Arista Otomotif Expo Medan : Pameran Multibrand Dengan Promo Menarik

by  in  Berita & Honda & Hyundai
Arista Otomotif Expo Medan : Pameran Multibrand Dengan Promo Menarik
0  komentar

Medan, AutonetMagz.com – Tahun ini, sektor otomotif memang sedang bertumbuh cukup baik dan kondisi ini pun direspon oleh pegiat otomotif dengan banyaknya kegiatan dan pameran. Salah satunya adalah Arista group yang merupakan salah satu grup otomotif multibrand yang tersohor di Indonesia. Dan mereka pun tak mau ketinggalan menggelar pameran spesial untuk brand yang mereka pasarkan. Oleh karenanya, mereka membuat Arista Otomotif Expo yang digelar di Medan. Yuk kita bahas.

Tampilkan 5 Brand di Bawah ARISTA

Arista Otomotif Expo Medan digelar di Main Atrium Centre Point Mall mulai 18 September 2023 kemarin hingga 24 September 2023 mendatang. Terdapat lima brand yang mengikuti kegiatan ini, yaitu Hyundai, Mercedes-Benz, Wuling, Suzuki, dan Honda. Yap, kelima brand ini memang dipasarkan oleh Arista Group lewat 138 dealer dari sembilan brand otomotif di 69 kota di Indonesia. Sebuah jaringan yang tidak kecil kan. Dipilihnya kota Medan sendiri adalah untuk memajukan pertumbuhan otomotif di Sumatera Utara yang memang menjadi salah satu basis kekuatan dari Arista Group.

“Arista Otomotif Expo Medan merupakan cara Arista Group untuk memberikan kesempatan kepada konsumen otomotif di Medan mendapatkan penawaran terbaik dari dealer-dealer brand otomotif yang kami kelola. Kami berharap acara ini dapat memudahkan konsumen untuk mendapatkan banyak informasi dengan hadir pada satu tempat saja,” ujar Suandy Lim, Operational Manager Sumatera, Arista Group. Lantas, mobil apa saja yang dipajang di Arista Otomotif Expo Medan? Dari Mercedes-Benz ada ser A200 Sedan Progressive Line dan GLB 200 Progressive Line. Sedangkan dari Suzuki ada Suzuki Jimny Manual dan Suzuki XL7 Beta AT.

Berikutnya, Honda juga menampilkan produk terbaru mereka yaitu All New Honda CR-V, diikuti Honda HR-V SE dan Honda WR-V RS. Lalu Wuling menampilkan 2 produk mereka yaitu Wuling Alvez EX dan Wuling Air EV Lite. Dan terakhir, ada Hyundai yang memajang Hyundai Stargazer dan Hyundai Palisade. Selain memajang mobil, gelaran ini juga menghadirkan sejumlah program. Contohnya, Mercedes-Benz memberikan lucky draw voucher MPAP dan Mercedes-Benz Collection selama acara. Sedangkan Wuling menawarkan diskon spesial September Ceria dan extra lucky wheel.

Banyak Promo Menarik

Hyundai menawarkan bunga 0%, DP ringan 5% dan juga tenor panjang selaam 8 tahun serta voucher senilai 1 juta. Sedangkan Suzuki menawarkan DP 20 juta untuk Suzuki XL7, diikuti harga spesial untuk Suzuki Jimny. “Pada kesempatan ini, Arista Group juga memastikan bahwa setiap konsumen akan mendapat pelayanan terbaik dari para tenaga penjualan kami. Konsumen akan mendapat penjelasan yang rinci dari keunggulan setiap produk dan program purnajualnya. Para tenaga penjualan juga akan memberikan masukan untuk pilihan program promo yang sesuai dengan keinginan para konsumen. Hal ini menjadi sebuah bukti bahwa Arista Group tidak hanya fokus pada produk, tetapi juga pelayanan profesional dari sumber daya manusianya,” tambah Suandy.

Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan?

Read Prev:
Read Next: