Honda Pajang Honda Civic Generasi Pertama di Dreams Cafe

by  in  Berita & Honda & Merek Mobil
Honda Pajang Honda Civic Generasi Pertama di Dreams Cafe
0  komentar

AutonetMagz.com – Biasanya, bila pabrikan mobil yang memiliki kafe akan memajang produk terbaru andalannya. Begitu juga dengan Dreams Cafe by Honda yang terkadang memajang produk-produk baru dari Honda secara bergantian. Untuk lebih mengundang perhatian konsumen, Dreams Cafe bahkan pernah memajang Honda BR-V yang masih dalam bentuk konsep atau model CBU seperti Honda N-Box yang tidak dijual resmi di Indonesia.

Seklias Info Civic First Gen

Nah, bagaimana jika yang dipajang adalah mobil klasik padahal ini bukanlah cafe yang bertema vintage? Kali ini, Honda memamerkan Honda Civic generasi pertama di Dreams Café Powered by Honda, Mall Senayan Park, Jakarta Selatan. Mobil ini akan tampil sebagai mobil display mulai tanggal 15 Januari sampai 19 Februari 2023. Ini merupakan kali kedua Honda memajang mobil klasik setelah Honda s800 di Dreams Cafe. Sebagaimana yang kita tahu, Honda Civic merupakan mobil reguler, bukan yang ikonik-ikonik banget.

Honda Civic generasi pertama ini menggunakan mesin berkapasitas 1.200 cc empat silinder segaris. Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga 50 hp. Melalui Honda Civic inilah pertama kalinya Honda menjual mobil dengan transmisi otomatis. Mulai diproduksi di Jepang mulai dari tahun 1972 hingga 1979, dan sempat masuk Indonesia pada 1976. Honda Civic generasi pertama ini juga merupakan model Honda pertama yang menggunakan embel-embel RS di tahun 1974.

Mengenai Honda Dreams Cafe

Di kafe ini, Honda juga memajang motor sport yaitu Honda RC213V-S Marc Marquez. Biasanya Honda juga menampilkan beberapa mobil spesial selain mobil terbaru yang dijual saat ini. Seperti sport kei-car Honda S660, Honda S800, Honda S2000, Honda N-BOX, Honda Civic Type R, Honda City Hatchback RS Racing, sepeda motor Honda RC123V-S dan lain-lain. Disana juga ada Honda VR Sensing dan Honda Simulator, untuk merasakan sensasi balapan Formula 1.

Apakah ada promo dari kafe ini? oh jelas, Bagi pemilik mobil Honda, anda bisa mendapatkan diskon 20% untuk makan dan minuman hanya dengan menunjukkan STNK mobil Honda (syarat dan ketentuan berlaku). Sementara bagi yang tidak memiliki mobil Honda, anda juga bisa mendapatkan diskon 10% dengan menunjukkan postingan Instastory yang dengan menggunakan filter Dreams Café, lalu tag ke akun Instagram @Hondaisme.

Read Prev:
Read Next: