Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Terlengkap di Kota Kudus, Jawa Tengah

by  in  Berita & Honda & Merek Mobil
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Terlengkap di Kota Kudus, Jawa Tengah
0  komentar

AutonetMagz.com – Melalui Honda Kudus Jaya, yang merupakan satu-satunya jaringan dealer di kota Kudus, PT. Honda Prospect Motor (HPM) memperluas layanan purnajual untuk fasilitas bodi dan cat. Layanan purnajual bodi dan cat resmi Honda ini sudah dilengkapi dengan berbagai peralatan untuk perbaikan rangka dan pengelasan mobil.

Fasilitas dan Kapasitas

Fasilitas ini memiliki luas area ± 3.192 m2 yang berlokasi di Jalan Lingkar timur No.168 Dukuh Barisan,
Kabupaten Kudus, Jawa Tengah. Terdiri dari fasilitas 3 bay Bongkar/Pasang, 2 bay Ketok/Las, 1 bay Tarik Bodi, 3 bay Dempul, 3 bay primer surface, 3 bay paint preparation, 2 spray booth, 3 bay Poles, 1 bay final inspection serta 20 bay Parkir. Dengan fasilitas terbarunya, Honda kudus Jaya dapat melayani hingga 270 unit kendaraan per bulan.

Sampai saat ini, Honda telah memperluas sebanyak 12 layanan purnajual bodi dan cat yang tersebar di wilayah Jawa Tengah. Untuk informasi lebih lanjut mengenai layanan resmi bodi dan cat Honda, anda dapat mengunjungi website https://www.honda-indonesia.com/aftersales/body-paint. Sehingga, bagi anda warga Kudus yang ingin melakukan perbaikan bodi mobil Honda, tidak perlu ke jauh-jauh Semarang untuk layanan bodi dan cat terdekat.

Memudahkan Konsumen

Denny MT selaku After Sales Operation Assistant General Manager PT HPM mengatakan, “Kami berkomitmen untuk memberikan layanan yang menyeluruh kepada pelanggan kami, khususnya dalam aspek layanan purnajual untuk fasilitas bodi dan cat. Melalui Honda Kudus Jaya yang memiliki faslitas bodi dan cat yang semakin luas dan lengkap, diharapkan para konsumen dapat dengan mudah
menemukan layanan terbaik yang mereka butuhkan di tempat kami
.”

Read Prev:
Read Next: