Honda Ambil Bagian Dalam Indonesia Millennial Summit 2020

by  in  Berita & Honda & Merek Mobil
Honda Ambil Bagian Dalam Indonesia Millennial Summit 2020
0  komentar

AutonetMagz.com – Siapa diantara kalian yang turut serta dalam gelaran Indonesia Millennial Summit 2020? Yap, ajang yang menjadi wadah bagi para kaum Millennial untuk bisa mendapatkan lebih banyak ide dan juga diskusi bersama dengan pakar dari berbagai area ini baru selesai digelar pada akhir pekan kemarin. Nah, lantas apa hubungannya dengan sektor otomotif? Honda Prospect Motor (HPM) selaku APM Honda di Indonesia juga turut ambil bagian pada gelaran ini dengan menampilkan unit display yang bersesuaian dengan acara.

Sejalan dengan tema “Empowering Millennial”, Honda menampilkan display dan aktivitas yang menunjukkan komitmennya dalam pengembangan potensi generasi millenial di Indonesia. Lantas, mengapa Honda tertarik dengan acara kaum Millennial? Mudah saja, karena komposisi konsumen Honda di Indonesia sebagian besar berada di rentang usia muda. Oleh karenanya, Honda juga telah menghadirkan rangkaian produk dan aktivitas yang sesuai dengan karakter dan gaya hidup generasi millenial. Salah satu di antaranya adalah Honda Brio yang menjadi tampilan utama di booth Honda pada ajang IMS 2020.

Adhi Parama Sugarda (Kiri) selaku Communications Strategy Manager PT Honda Prospect Motor

Adhi Parama Sugarda selaku Communications Strategy Manager PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Jumlah generasi millennial di Indonesia terus meningkat, dan menjadi salah satu konsumen yang kini mendominasi di pasar otomotif. Oleh karena itu, Honda berupaya memberikan produk yang sesuai dengan kebutuhan generasi millennial, salah satunya yaitu Honda Brio yang diperkenalkan melalui rangkaian aktivitas yang melibatkan anak muda, termasuk di gelaran IMS 2020 dengan menampilkan Honda Brio yang sesuai dengan karakter anak muda dan berbagai aktivitas inspiratif bagi generasi millenial.

Sesuai dengan tema pengembangan potensi millenial, Honda juga akan menampilkan seorang pembalap mobil muda berbakat, Avila Bahar sebagai salah satu pembicara di sesi “Talent Trifecta”. Acara ini merupakan sesi inspiratif yang menampilkan beberapa anak muda yang berprestasi di berbagai bidang. Pembalap yang kini berusia 17 tahun ini telah menorehkan prestasi sebagai juara umum di ajang Honda Jazz Speed Challenge kelas Promotion pada tahun 2018, serta juara ketiga pada ajang balap Indonesia Touring Car Race 1.600 Max pada musim 2019 lalu.

Selain itu, di booth Honda pengunjung juga bisa melakukan swafoto dengan Honda Brio di dalam “Infinity Room”, yaitu sebuah instalasi foto kekinian berupa ruangan kaca dengan efek lampu berwarna-warni. Jadi, bagaimana menurut kalian? Ada yang ikut acara ini weekend kemarin?

Read Prev:
Read Next: