Honda Resmikan Jaringan Dealer Pertama di Kota Lubuk Linggau, Sumatera Selatan

by  in  Berita & Honda & Merek Mobil
Honda Resmikan Jaringan Dealer Pertama di Kota Lubuk Linggau, Sumatera Selatan
0  komentar

AutonetMagz.com – PT Honda Prospect Motor memperluas jaringannya dengan membuka dealer pertamanya di Kota Lubuk Linggau, Sumatera Selatan. Sebagai informasi, kota Lubuk Linggau terletak 322 km dari kota Palembang yang merupakan Ibu Kota dari Sumatera Selatan. Dealer ini merupakan cabang dari Honda Union Palembang, memiliki fasilitas tidak hanya 3S (Sales, Service, Sparepart) saja, tapi juga fasilitas Bodi & Paint.

Apa Saja Fasilitasnya?

Dealer ini beralamat di Jl. HM. Soeharto Lubuk Kupang, Kecamatan Lubuk Linggau Selatan, Kota Lubuk Linggau, Sumatera Selatan. Dengan luas bangunan sebesar 2.082 m2 dealer ini memiliki showroom dengan beberapa fasilitas meliputi 2 General Repair Bay, 2 Periodical Maintenance, 1 Final Inspection serta ruang tunggu untuk konsumen.

Sementara untuk fasilitas Bodi & Cat fasilitasnya meliputi 1 bay Assembly/Disassembly, 1 bay Beating, 1 bay Putty, 1 bay Primer Surfacer Sanding, 1 bay Paint Preparation, 1 bay Spray Booth serta 1 bay Polish. Walaupun tidak terlalu besar, tapi setidaknya cukup untuk masyarakat setempat jika ingin memperbaiki bodi dan cat mobilnya tidak perlu jauh-jauh ke kota Palembang.

Komitmen Mendekatkan Diri dengan Konsumen

Yusak Billy, selaku Sales & Marketing and After Sales Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Honda Union Linggau merupakan komitmen kami untuk semakin mendekatkan diri dengan konsumen Honda. Kami juga berupaya untuk terus memberikan layanan yang berkualitas, terutama dalam hal kemudahan konsumen dalam pembelian dan layanan purna jual. Kami berharap dengan hadirnya Honda Union Linggau dapat memenuhi segala kebutuhan serta memberikan pelayanan terbaik dan tercepat untuk konsumen di Kota Lubuk Linggau dan sekitarnya.”

Read Prev:
Read Next: