Juragan 99 Trans Rilis Unit Baru Super Double Decker, Full Sleeper Seat Pertama Di Indonesia!

by  in  Berita & Bus & Nasional
Juragan 99 Trans Rilis Unit Baru Super Double Decker, Full Sleeper Seat Pertama Di Indonesia!
0  komentar

AutonetMagz.com – Juragan 99 Trans baru saja merilis armada baru bus dari double decker yang dimilikinya. Menariknya, armada baru tersebut merupakan bus double decker dengan kursi penumpang full sleeper pertama di Indonesia. Karena biasanya, pada PO Bus lain grade double decker yang sleeper hanya tersedia di dek bawah dengan jumlah seat yang terbatas. Bus ini menggunakan sasis Volvo B11R karoseri baru gabungan SDD DC (Super Double Decker Dream Coach) rancangan Adiputro.

Apa Saja Fasilitasnya?

Bus double decker Juragan 99 Trans memiliki kapasitas 24 penumpang yang semuanya berformat sleeper. Beragam fasilitas lain yang bisa dinikmati di setiap bangku penumpang adalah fitur kursi pijat di setiap seat, earphone, meja lipat, perlengkapan tidur (bantal, guling dan selimut), televisi 24-inch serta hot towel. Selain itu bus juga menyediakan dispenser air minum, smoking area, serta kamar kecil. Bagasinya juga semakin lega hingga dapat memuat sepeda motor.

Kami ingin memberikan keamanan, kenyamanan dan juga layanan yang eksklusif serta elegan untuk semua pelanggan. Hal ini sekaligus juga menunjukkan keseriusan dan upaya konkret kami dalam mendukung perkembangan dan kemajuan industri transportasi darat. Bus double decker dengan kursi penumpang full sleeper ini adalah langkah nyata kami untuk selalu memberikan yang terbaik bagi pelanggan Juragan 99 Trans. Semoga upaya kami untuk men-sleeper-kan seluruh perjalanan bus layanan AKAP di Indonesia bisa segera terwujud,” kata founder Juragan 99 Trans, Gilang W. Pramana

Segera Hadir Melayani

Saat ini Juragan 99 Trans menjadi PO yang bisa menyambungkan Pulau Jawa hingga Bali dengan rute Jakarta – Malang – Bali. Armada baru sleeper double decker 24 seater akan menjadi pelengkap dan siap melayani rute AKAP dalam waktu dekat. Tiket bus Juragan 99 Trans bisa dipesan via aplikasi Juragan99 Trans, website tiketjuragan99.id, serta agen perwakilan. Informasi lainnya bisa disimak di media sosial @Juragan99Trans. Bagaimana, tertarik?

Read Prev:
Read Next: