Teaser All New Honda HR-V Disebar, Rilis 18 Februari!

by  in Berita&Honda&International
Teaser All New Honda HR-V Disebar, Rilis 18 Februari!
0  komentar

AutonetMagz.com – Sosok All New Honda HR-V alias Honda Vezel adalah salah satu mobil yang paling dinantikan dari Honda. Unit tes yang diduga adalah All New Honda HR-V pun sudah berulang kali tertangkap kamera. Nah, kali ini, pihak Honda telah resmi mengunggah teaser dari All New Honda HR-V. Dan menariknya, Honda juga sudah menjadwalkan launching virtual dari All New Honda HR-V di bulan Februari Mendatang! Yuk kita bahas.

Global Premiere Virtual

Mengutip dari kanal resmi Honda Motor (本田技研工業株式会社 (Honda)), pabrikan berlogo H asal Jepang ini sudah menjadwalkan peluncuran All New Honda HR-V tepat bulan depan. Debut premiere dari All New Honda HR-V akan dilaksanakan di kanal Youtube Honda pada 18 Februari 2021 di jam 10.30 waktu setempat. Menariknya, pihak Honda juga mengunggah beberapa detail lain yang memperlihatkan sosok All New Honda HR-V. Foto pertama memperlihatkan siluet All New Honda HR-V dari sisi samping belakang. Nah, di bagian ini, terlihat kalau pilar dan kaca belakang dari All New Honda HR-V nampak lebih landai.

Bisa jadi, All New Honda HR-V akan lebih bergaya coupe SUV dibandingkan generasi yang ada saat ini. Lampu belakangnya juga terlihat lebih sipit dibandingkan dengan generasi yang ada saat ini. Nampak juga All New Honda HR-V menggunakan rear upper spoiker dengan side support berwarna hitam. Slot untuk mengisi BBM ada di sebelah kiri, dan sekilas terlihat handle pintu belakang di area kaca. Artinya, positioninghandle pintu masih sama seperti Honda HR-V yang ada sekarang. Detail lain yang terlihat adalah adanya wiper belakang, dan atap yang sekilas terlihat berwarna hitam. Artinya, All New Honda HR-V berformat black top dan menggunakan panoramic sunroof seperti sekarang.

Interior Modern, ada Hybrid

Nah, dalam teaser yang beredar, terdapat juga beberapa informasi tambahan. Yang pertama dan paling jelas adalah adanya emblem e:HEV di bagian belakang mobil ini. Yap, artinya All New Honda HR-V juga akan ditawarkan dalam format Hybrid seperti saudara 1 platform-nya yaitu All New Honda Jazz/Fit dan All New Honda City. Selain itu, All New Honda HR-V akan menggunakan desian dashboard yang nampaknya secara desain masih ada aura ala Honda HR-V yang sekarang. Bagian yang kami maksud adalah tarikan garis horisontal di dashboard. All New Honda HR-V akan dibekali layar infotainment 9 inci yang nampak bisa terkoneksi ke smartphone.

Bahan softtouch di dashboard juga nampak masih ada, dan masih berwarna putih. Sedangkan controller AC digitalnya ada di bawahlayar infotainment dengan 3 dial dan juga layar digital. Sedangkan foto terakhir mempertunjukkan adanya tweeter di pintu depan mobil ini. Nah, jadi apa tanggapan kalian terhadap sosok All New Honda HR-V ini? Yay or Nay?

Foto – foto lainnya :

Read Prev:
Read Next: