Honda Siapkan Honda Mobilio RS!

by  in Honda
Honda Siapkan Honda Mobilio RS!
0  komentar

Honda Mobilio tipe RSPhoto oleh : Satrio Haq / Rio

Jakarta, AutonetMagz –  Kami mendapatkan kiriman gambar sebuah sosok Honda Mobilio dengan tampilan yang lebih sporty dibandingkan dengan varian yang ada selama ini. Dari emblemnya, mobil ini di deskripsikan sebagai varian Honda Mobilio RS.

Tampilan depannya mendapatkan ubahan yang cukup menjanjikan, tertutama dari bentuk lampu depan yang memiliki desain futuristik pada bagian dalam rumah lampunya dengan detailing seperti mobil-mobil Eropa. Bumper depan model baru yang lebih sporty dan sudah terdapat front skirt pada bagian bawahnya serta grille yang beda dengan model sebelumnya dengan dua bilah chrome yang ujung nya ditarik ke atas dan ke bawah. Ubahan yang cukup signifikan ini menjadikan Mobilio RS tampil beda dengan varian standar.

Honda Mobilio RS

Pada bagian samping terlihat Honda Mobilio baru ini sudah dilengkapi dengan side skirt dan bumper belakang model baru yang lebih landai dengan bentuk yang lebih sporty karena sudah ada rear skirt pada bagian bawahnya, selain itu pembedanya ada pada garnish chrome memanjang di atas rear skirt-nya serta tambahan chrome muffler cutter. Sedangkan pada bagian atas, kini Honda Mobilio RS dilengkapi dengan spoiler baru yang cukup menarik perhatian.

Sayangnya model velg yang digunakan bukan selera semua orang, bentuk palang nya sih agak mirip velg All New Odyssey yang belum lama ini diluncurkan, sayang ukurannya pun sepertinya masih tetap 15 inchi seperti Honda Mobilio tipe E. IMHO, velg Honda Mobilio Prestige terlihat lebih cantik dibandingkan dengan velg yang digunakan di Honda Mobilio RS ini.

Belum ada detil mengenai mesin dan interiornya, apakah masih sama atau ada yang berbeda. Nah kira-kira apakah PT Honda Prospect Motor benar-benar akan mengeluarkan mobil ini sebagai varian lain dari Honda Mobilio? Hoo… kita tunggu saja kabar selanjutnya. Pasti penasaran kan?!

For article in english, click link below:

Honda Is Preparing Mobilio RS?

Read Prev:
Read Next:
  • H. Marzuki

    sayang ujng-ujung nya bukan kendaraan kelas menengah kebawah, tapi bergeser ke kelas menengah ke atas, yang bawah manyun lagi