Honda Obral Suku Cadang Resmi, Sampai 90%

by  in Aftermarket&Berita&Honda
Honda Obral Suku Cadang Resmi, Sampai 90%
0  komentar

AutonetMagz.com – Momen akhir dan awal tahun biasanya menjadi waktu untuk beberapa konsumen melakukan penggantian suku cadang dan juga servis. Dan di masa pandemi seperti ini, nampaknya pengeluaran untuk servis dan suku cadang bisa membuat kalian pusing tujuh keliling. Paham dengan kondisi ini, Honda Indonesia pun memberikan kado akhir tahun berupa potongan harga untuk suku cadang asli buatan mereka. Dan potongannya bisa buat kalian khilaf.

Jadi, Honda Prospect Motor (HPM) selaku APM resmi Honda di Indonesia menawarkan diskon suku cadang dan aksesoris asli Honda hingga 90%. Penawaran ini ditujukan untuk seluruh konsumen Honda di Indonesia yang berlaku hingga 29 Januari 2021. Model-model Honda yang menawarkan diskon suku cadang dan aksesoris asli Honda hingga 90% antara lain, Honda Accord (tahun 1990 – 2005), Honda City (tahun 1996 – 2019), Honda Civic (tahun 1984 – 2005), Honda CR-V (tahun 2001 – 2017), Honda Jazz (tahun 2004 – 2018), Honda Mobilio (tahun 2016), Honda Odyssey (tahun 1993 – 2017) dan Honda Stream (tahun 2003 – 2005).

Sementara kategori yang termasuk ke dalam promo ini adalah Body Parts, Upholstery, transmisi, Electrical/Exhaust/Heater, setir/rem/suspensi, mesin dan aksesoris. Jadi, secara kasar, mulai dari keperluan servis resmi hingga fashion kendaraan tak luput dari program ini. Denny M Tamira, Assistant General Manager Service & Parts Division PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Menjelang tahun baru ini, kami memberikan penawaran untuk suku cadang dan aksesoris untuk pecinta otomotif dari berbagai generasi. Kami harap dengan adanya penawaran ini semakin memudahkan konsumen untuk mendapatkan suku cadang dan aksesoris asli Honda”.

Kalau kalian kebetulan sedang merencanakan pembelian suku cadang, maka ini momen yang bisa kalian manfaatkan. Apalagi, kalau kalian lihat list di atas, program ini juga menjangkau jajaran model mobil Honda yang usianya termasuk uzur. Sehingga, kalian yang memiliki mobil Honda model lawas pun tidak akan di-anak-tirikan. Bagi konsumen yang akan melakukan pembelian suku cadang dan aksesoris, mereka dapat langsung melakukan pemesanan melalui bagian suku cadang di dealer resmi Honda terdekat. Kapan lagi kan beli suku cadang tapi diskonnya kaya beli baju obralan.

Bagaimana menurut kalian?

Read Prev:
Read Next: