Honda Perkenalkan All New Honda Accord RS e:HEV di Surabaya

by  in  Berita & Honda & Merek Mobil
Honda Perkenalkan All New Honda Accord RS e:HEV di Surabaya
0  komentar

AutonetMagz.com – Setelah meluncurkan generasi terbaru dari sedan legendarisnya, Honda Accord pada 7 Desember 2023 lalu, kini Honda Surabaya Center (HSC) selaku Main Dealer Honda wilayah Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara menampilkan All New Honda Accord RS e:HEV untuk pertama kalinya di Silverstone Studio. Mobil ini menawarkan desain yang lebih sporty, mengusung mesin hybrid, serta
disematkan berbagai teknologi dan fitur terkini.

Kembalinya Sedan Hybrid Honda

Di Indonesia, All New Honda Accord adalah model kedua yang mengusung teknologi e:HEV setelah All New Honda CR-V yang diluncurkan pada bulan Agustus lalu. Sebenarnya, ini bukanlah pertama kalinya Honda menjual secara resmi produk sedannya dalam format hybrid. Dulu Honda juga pernah memasarkan Honda Civic Hybrid di generasi kode bodi FD. Karena banderolnya yang terlalu mahal (sekitar Rp 400 jutaan pada tahun 2007 sementara versi 2.0 mungkin Rp 300 jutaan), akhirnya berujung pada peminat yang sangat sedikit. Harga jual bekasnya pun dipastikan gelap.

Wendy Miharja, selaku Director Honda Surabaya Center mengatakan, “Hari ini kami membawa model sedan flagship dengan mesin Hybrid, konektivitas canggih, serta tampilan sporty khas RS yang akan memberikan pengalaman berkendara mengesankan dari mobil Honda. Membawa slogan “Command The Future Forward”, generasi terbaru All New Honda Accord RS e:HEV, ditujukan untuk konsumen yang menginginkan kendali penuh untuk masa depannya.

Harga dan Pilihan Warna

Kemudian, beliau juga menambahkan “Dengan berbagai inovasi serta teknologi terbaru, kami yakin All New Honda Accord RS e:HEV akan kembali disambut baik oleh konsumen di Surabaya dan meneruskan reputasi legendarisnya sebagai sedan premium.” Dari segi visual maupun fitur, tidak ada perbedaan dengan versi Jakarta, selengkapnya bisa dibaca pada artikel berikut.

All New Honda Accord RS e:HEV tersedia dalam tiga pilihan warna yaitu Platinum White Pearl, Crystal Black Pearl serta Ignite Red Metallic. Mobil ini dibanderol dengan harga Rp 962,9 juta (Harga yang tertera adalah harga on the road wilayah Surabaya dan untuk nomor rangka tahun 2024). Harganya terpaut Rp 3 juta bila dibandingkan dengan harga OTR DKI Jakarta yang dipatok Rp 959,9 juta. Bagaimana menurut kalian? sampaikan di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next: