Honda Meriahkan Goodwood Festival of Speed 2015 di Inggris

Honda Meriahkan Goodwood Festival of Speed 2015 di Inggris
0  komentar
honda-civic-type-r-goodwood

AutonetMagz.com – Kemeriahan Goodwood Festival of Speed tahun 2015 rasanya masih terasa meski acaranya sudah berakhir di tanggal 28 Juni kemarin. Banyak yang merasa sayang kalau festival bertema otomotif di Inggris ini dilewatkan begitu saja, khususnya bagi para pabrikan mobil. Honda contohnya, menampilkan line up andalannya termasuk dua model terbaru Honda, yaitu All New Honda Civic Type R dan All New Honda NSX. Tentu saja yang paling mencuri perhatian adalah NSX.

Selain itu, Honda juga menampilkan model andalan lainnya, seperti All New Honda Jazz, Honda HR-V, New Honda CR-V serta New Honda Civic Type R. Pada kesempatan ini, Honda juga menampilkan special display mobil balap F1 McLaren Honda MP4-30. Special display-nya pasti bisa menarik anak kecil maupun penggemar diecast, karena mobil F1 tersebut dikemas layaknya mainan mobil.

mclaren-honda-f1

Tapi tentu saja diecast F1 skala 1:1 tersebut tidak dijual, hanya sebagai pajangan saja. Mobil F1 McLaren Honda MP4-30 tahun 2015 adalah mobil balap F1 Honda pertama sejak terakhir kali mengikuti kejuaraan balap F1 di tahun 2008. Pada tahun 2015 ini Honda kembali bekerjasama dengan McLaren untuk mengikuti kejuaraan balap F1, di mana Honda berperan sebagai penyuplai mesin (power unit), sementara McLaren berperan membuat sasis balap.

Honda juga memberi kesempatan pada konsumen dan pengunjung Goodwood Festival of Speed (#HondaFOS) 2015 untuk dapat mencoba dan merasakan langsung mobil All New Honda Civic Type R. Pengunjung dan konsumen yang beruntung akan didampingi oleh kedua pembalap Honda di ajang balap British Touring Car Championship (BTCC), yaitu Gordon Shedden dan Matt Neal yang akan memberikan panduan mengemudi kepada pengunjung dan konsumen.

display-honda-jazz

Itulah penampilan Honda di Goodwood Festival of Speed 2015. Bagus sih, tapi kami berpikir coba Honda juga menampilkan legenda-legenda balapnya seperti Honda NSX lawas, Honda HSV-010, dan lain-lain. Jangan Cuma ditampilkan, harus dipacu juga, apalagi namanya “Festival of Speed”, masa menampilkan mobil-mobil kencang yang diparkir doang? Mazda saja berani kok memacu 767B dan 787B-nya yang legendaris itu. Bagaimana pendapatmu? Sampaikan di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next:
  • ojon

    Wah ntar mclaren gk lg pake mesin amg mersi ya, udah pake mesin honda vtec

    • Hillarius Satrio

      mclaren ama mercedes udah nggak kolaborasi lagi kok dari lama, terakhir ya mercedes slr mclaren

      • Agung Ardy

        Kasian bgt yaa padahal ama mercy udah top tuh mclaren