Honda Jual 5 Ribu Lebih Mobilnya di IIMS 2014

by  in Honda&IIMS 2014
Honda Jual 5 Ribu Lebih Mobilnya di IIMS 2014
0  komentar

Data penjualan Honda di IIMS 2014Jakarta, AutonetMagz – Selama 10 hari gelaran Indonesia Internasional Motor Show 2014, PT Honda Prospect Motor (HPM) berhasil mencatat penjualan produknya sebanyak 5.592 unit kendaraan.

Honda Indonesia yang untuk kali pertama memperkenalkan Honda HR-V di Indonesia bahkan di Asia Tenggara melalui IIMS 2014 ini. HR-V telah menyedot perhatian pengunjung, hingga Crossover Utility Vehicle baru dari Honda ini sudah dipesan sebanyak 1.079 unit, walaupun saat pameran berlangsung mobilnya tidak dapat dilihat dari dekat karena unit yang dipamerkan masih sebatas prototype atau masih dalam unit produksi percobaan yang disebut dengan nama PP1.

Sisanya sebanyak 4.513 unit lainnya yang terjual berasal dari model-model Honda yang telah dipasarkan saat ini. “Kami bersyukur bahwa produk-produk Honda begitu diminati oleh konsumen di ajang IIMS kali ini. Khusus mengenai angka pemesanan untuk Honda HR-V, kami akan memulai produksi mobil ini di awal tahun sehingga waktu tunggu konsumen bisa lebih singkat” jelas Tomoki Uchida, President Director PT Honda Prospect Motor.

Harga Honda HR-V Vezel Indonesia 2015

Kesuksesan penjualan Honda di IIMS 2014 ini makin lengkap dengan terpilihnya booth Honda yang terlihat bersih dan rapih menjadi juara 1 Favorite Booth untuk kategori lahan di atas 1.300m2. Selain itu Honda HR-V pun terpiliih sebagai Runner Up Favorite Car IIMS 2014. Kedua penghargaan ini didapat dari hasil survei yang dilakukan terhadap pengunjung IIMS 2014. Prestasi Honda lainnya di IIMS kemarin adalah terpilihnya Honda Beauty sebagai Miss Favorite IIMS 2014.

Stand booth Honda Indonesia di IIMS 2014

“Kehadiran Honda di IIMS kali ini didukung produk-produk yang segar serta berbagai program penjualan yang dirancang untuk memudahkan semua orang untuk memiliki mobil Honda. Kami bersyukur bahwa selain melampaui target penjualan, Honda juga meraih berbagai prestasi lainnya termasuk penghargaan untuk All New Honda Jazz, All New Honda City, Honda Mobilio RS, Honda HR-V, dan booth favorit” terang Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor.

Produk Honda lainnya yang mendapat penghargaan di IIMS 2014 antara lain All New Honda Jazz (Car of The Year 2014 dari Forum Wartawan Otomotif), All New Honda City (small sedan), Honda Mobilio RS (low MPV), Honda HR-V (small SUV) mendapat penghargaan Gold Category pada Consumer Protection Index Automotive 2014 di ajang WOW Product Automotive 2014 yang diadakan oleh Marketers dan Markplus, Inc.

Read Prev:
Read Next: