Honda HR-V Akan Dipermak Oleh Acura Untuk Melawan BMW X1

by  in Acura&Berita&Honda
Honda HR-V Akan Dipermak Oleh Acura Untuk Melawan BMW X1
0  komentar
Honda HR-V USDM versi Amerika USA

AutonetMagz.com – Rasanya mungkin agak mustahil ya jika ingin membuat Honda HR-V bersaing dengan crossover macam BMW X1, Mercedes GLA dan Audi Q3. Tapi percayalah, itulah yang sedang direncanakan oleh Acura sekarang. Acura sangat tertarik dengan Honda HR-V yang fenomenal dan berencana untuk menjadikannya sebagai sebuah crossover entry level berlabel Acura.

Melalui wawancara dengan Wards Auto, John Mendel selaku executive vice president Honda Amerika berkata bahwa rencana ini memang benar adanya, dan crossover baru ini akan diposisikan di bawah Acura RDX.

Honda-HR-V-Prestige-Interior-Dashboard

Sayangnya, segala detail mengenai mobil ini masih dirahasiakan oleh Acura. Yang jelas, Acura sudah mantap untuk memposisikan crossover barunya agar bisa melawan BMW X1, Mercedes GLA dan Audi Q3.

Bila diprediksi, sepertinya spesifikasinya tak akan jauh berbeda dengan HR-V tipe termahal, yaitu 1.800 cc 4 silinder 138 hp dan 172 Nm dengan transmisi CVT. Untuk pasar Amerika, ada pilihan penggerak FWD atau AWD yang bisa dipilih oleh konsumen.

Baca juga First Impression Review Honda HR-V Prestige ala AutonetMagz!

Read Prev:
Read Next:
  • Ya emng bisa dibilang mission impsoible lah..

    drpd beli hrv honda misal nya sama dgn harga bmw x1 mercedez gla dan audi ya jelas ngapain beli honda..dr kualitas dan teknologi uda jelas kalah …

    Gak berguna sih dipermak2 ala acura atau apapun lah

  • rizki

    Mirip langkah meng-Infiniti-kan Juke