Harga Resmi Honda HR-V Sudah Diumumkan, Mulai 243 Juta!

by  in  Berita & Honda & Mobil Baru
Harga Resmi Honda HR-V Sudah Diumumkan, Mulai 243 Juta!
0  komentar
Cover-Harga-Honda-HR-V

AutonetMagz.com – Ini dia yang dinanti-nanti! Setelah Honda HR-V tampil perdana di IIMS 2014 kemarin dan melakukan roadshow ke sejumlah kota seperti Bandung, Surabaya dan Makassar, publik masih bingung tentang informasi harga resmi Compact Utility Vehicle baru Honda ini.

Kini, Honda Prospect Motor sebagai APM Honda di Indonesia sudah resmi mengumumkan harganya, agar anda yang sudah menyiapkan kocek tak lagi was-was dengan info yang selama ini beredar.

Daftar-Harga-Honda-HR-V

Honda HR-V akan tersedia dalam 5 varian, yaitu tipe A manual, S manual, S CVT dan E CVT bermesin 1.500 cc bertenaga 120 PS, lalu top of the line adalah tipe Prestige CVT bermesin 1.800 cc dengan output tenaga 139 PS. Rentang harganya mulai dari 243 juta rupiah untuk tipe terendah hingga 355 juta rupiah untuk tipe termahal, semuanya sudah dalam kondisi on the road Jakarta.

Soal kelengkapan, HR-V ternyata lebih dari yang kami duga sebelumnya. Melihat kelengkapan tipe A bertransmisi manual yang merupakan varian termurah, mungkin kita akan sedikit tergiur. Bagaimana tidak, di tipe ini saja kita sudah mendapatkan keyless entry, halogen headlight dengan auto off, ECO assist, tilt & telescopic steering, emergency stop signal, dual airbag, ABS+EBD+BA, Hill Start Assist, Vehicle Stability Assist (VSA), jok ISOFIX dan rem parkir elektrik.

Panoramic-Sunroof-Honda-HR-V

Cukup lengkap untuk varian terendah bukan? Jangan lupa juga, transmisi manualnya sudah 6 percepatan, bukan 5 seperti mobil-mobil lainnya. Bila melihat tipe Prestige, akan terkesan lebih wah lagi berkat fitur yang lebih lengkap.

Tipe Prestige sudah dilengkapi dengan projector LED headlight lengkap dengan LED DRL, auto headlight adjuster, antena model shark fin, koneksi bluetooth, kamera parkir dan panoramic sunroof yang bisa dibuka secara elektris. Oh ya, fitur ultra seat kebanggaan Honda juga hadir di seluruh varian HR-V.

Interior-Honda-HR-V-Indonesia

Untuk aksesoris, tersedia paket Mugen dan Modulo seperti mobil Honda lainnya. Asiknya lagi, kini pengunjung pameran yang berlangsung di Mall Kota Kasablanka ini bisa masuk ke dalam interior HR-V jika masih penasaran, mengingat di pameran sebelumnya Honda tidak mengijinkan kabin HR-V untuk dimasuki.

Bagi yang masih ingin tahu banyak, masih ada kesempatan hingga besok. Ayo, cek sekarang juga!

Tambahan : Honda baru saja menginformasikan jika ada penambahan harga khusus untuk HR-V berwarna White Orchid Pearl Two Tone sebanyak 3 juta rupiah dari harga normal. Mohon maaf atas keterlambatan informasinya. Terima kasih.

Read Prev:
Read Next: