Honda Fit Modulo X Akan Unjuk Diri di Tokyo Auto Salon 2020

by  in Berita&Honda&International
Honda Fit Modulo X Akan Unjuk Diri di Tokyo Auto Salon 2020
0  komentar

AutonetMagz.com – Kehadiran Honda Fit alias Honda Jazz generasi terbaru di Tokyo Motor Show (TMS) 2019 kemarin memang memantik banyak perdebatan. Ada yang suka karena akhirnya Jazz kembali ke desain semualanya, namun banyak yang menyayangkan karena aura sporty dari Jazz menghilang dan berganti ke gaya yang cenderung cute. Nah, untuk memberikan aura yang berbeda, pihak Honda mencoba memberi treatment pada Honda Fit supaya jadi lebih sporty. Caranya dengan menambah aksesoris lansiran Modulo.

Nah, pihak Honda baru saja menebar beberapa foto resmi dari Honda Fit Modulo X ke internet. Dan kalau kita berhatikan, ada beberapa bagian yang berubah pada sub-compact hatchback ini. Pertama, grille yang sebelumnya dibuat seolah menyambung dengan kap mesin sudah hilang, dan digantikan oleh grille berwarna hitam dengan lis silver. Di sisi tengah ada logo Honda, dan bilah horisontal berwarna hitam, dan motif ala honeycomb di sisi bawahnya. Sedangjan bumper depannya juga diubah dengan ornamen berwarna hitam di sekitar lampu kabut mungilnya. FYI, bentuk bumpernya bisa dibilang 11-12 dengan Honda Freed Modulo X.

Pindah ke sisi samping, Honda Fit Modulo X menggunakan velg baru 8 spoke berwarna hitam dengan lis putih yang terbilang sporty. Belum selesai, pihak Honda juga memberikan laburan hitam pada spion mobil ini, dan juga side body moulding berwarna senada dengan bentuk yang minimalis. Pindah ke sisi belakang, Honda Fit Modulo X diperlengkapi dengan bumper belakang baru yang bentuknya cukup sporty berkat adanya aksen ala diffuser dan juga lubang palsu di sisi terluar bumper belakangnya. Sayangnya knalpot belakang Honda Fit Modulo X masih ngumpet di bawah.

Rear spoiler-nya minimalis, dan dilabur warna hitam, senada dengan antena sirip hiunya. Oiya, atap dari Honda Fit Modulo X ini juga dibuat berwarna hitam supaya senada dengan ornamen lainnya. Sedangkan lampu belakangnya masih sama saja, hanya diberi aksen smoke supaya lebih sangar. Honda Fit Modulo X sendiri akan menemani beberapa produk lain yang akan dipajang di Tokyo Auto Salon 2020, seperti Honda Freed Modulo X, Honda Vezel Modulo X, serta 2 produk dari masa lalu yang sudah diperbaharui yaitu Honda S2000 20th Anniversary Prototype dan Honda Civic Cyber Night Japan Cruiser 2020.

Jadi, apa tanggapan kalian pada mobil putih hitam ini? Mari sampaikan di kolom komentar di bawah ini.

Seperti ini komentar warganet mengenai Honda Fit Modulo X ini

Read Prev:
Read Next: