Honda Civic Type R Turbo 2015 Bisa Ngebut Hingga 270 Km/jam!

Honda Civic Type R Turbo 2015 Bisa Ngebut Hingga 270 Km/jam!
0  komentar
teaser-civic-type-r-turbo

AutonetMagz.com – Menjelang debut perdananya di Geneva Motor Show 2015 bulan depan, Honda akhirnya merilis beberapa teaser Civic Type R Turbo versi final. Bagi para pencinta klan Type R dari Honda, sekali lihat saja pasti sudah tahu kalau warna putih yang ada pada mobil teaser ini bukan sembarang putih. Ya, inilah warna championship white yang sudah lekat dengan mobil Honda Type R.

Civic Type R baru juga memiliki spoiler depan untuk meningkatkan nilai aerodinamika. Di tampilan ruang rodanya, kelihatan sebuah piringan rem cakram Brembo berdiameter besar di balik pelek19 incinya yang berwarna hitam dengan lips merah dan dibalut ban bermerek Continental.

rem-brembo-civic-type-r-turbo

Ditampilkan juga penampakan panel instrumen dari hot hatchback Honda ini. desainnya masih khas Civic dengan model multiplex meter, hanya saja kini memiliki nuansa warna merah seperti Civic Type R generasi lawas, bukan biru seperti Civic Standar. Di sebelah kiri, ada tombol “+R” yang bisa mengubah karakter mobil jadi lebih agresif cukup dengan sekali tekan.

panel-instrumen-civic-type-r-turbo

Dengan estimasi power 280 hingga 300 PS dan dibantu dengan sejumlah perangkat aerodinamika seperti bagian kolong yang relatif rata, spoiler depan-belakang, air splitter di bumper dan lain-lain, Honda berani mengklaim kalau Civic Type R Turbo baru ini bisa lari sampai 270 km/jam. Lebih kencang dari generasi sebelumnya yang hanya mampu 230 km/jam dalam kondisi standar.

Detail performanya sudah terkuak, jadi bagaimana pendapat anda, terutama fanboy Honda Type R? Siap curi start untuk memesan mobil ini duluan ke importir umum terdekat? Bulan depan lho world premiere-nya, siapa tahu bisa dipesan sekarang.

Read Prev:
Read Next:
  • azzam

    Wah pasti minumnya Pertamax…