Shell Bitumen Bantu Pemerintah Dalam Membangun Infrastruktur Jalan di Indonesia

by  in  Nasional
Shell Bitumen Bantu Pemerintah Dalam Membangun Infrastruktur Jalan di Indonesia
0  komentar

Shell Bitumen IndonesiaAutonetMagz – Sepertinya Shell tidak hanya terkenal dengan produk pelumas dan bahan bakarnya saja. Bagi anda yang belum tahu, untuk sektor infrastruktur seperti jalan dan konstruksi, Shell pun punya produk yang dapat diandalkan. Di sektor ini, Shell memiliki produk yang bernama Bitumen (atau bahasa umumnya aspal) yang merupakan salah satu pemasok aspal berkualitas paling tinggi sejak tahun 2008.

Produk Bitumen dari Shell yang diimpor langsung dari pabrik Shell di Pulau Bukom, Singapura ini sudah digunakan untuk beberapa proyek jalan di Indonesia, seperti jalan tol Jakarta – Cikampek, tol Purbaleunyi, tol Surabaya – Mojokerto, tol Semarang – Solo dan beberapa ruas jalan nasional lainnya di seluruh Indonesia.

Jalan tol Cipularang Sadang

Selain itu, Shell Bitumen juga digunakan untuk membangun landasan pacu bandara tersibuk di Indonesia, seperti bandara di Aceh, Bandung, Labuan, Semarang dan Surabaya.

Tan Yew Chong selaku Country Manager Shell Bitumen Indonesia dan Singapura mengatakan, “Kami terus membangun hubungan dengan mitra kontraktor kami di Indonesia untuk mengembangkan produk-produk kami dalam beberapa tahun terakhir, dan kami bangga ketika mengetahui bahwa jutaan orang Indonesia menikmati dan mengambil manfaat dari jalan yang telah dibuat oleh produk Bitumen Shell. Kami pun berharap bisa terus mendukung proyek-proyek pemerintah di tahun-tahun yang akan datang”

SEAM asphalt trail, UK 2008

Shell telah membantu pemerintah dalam membangun infrastruktur jalan di Indonesia, apalagi saat ini ambisi pemerintah sangat tinggi untuk mempercepat pembangunan infrastruktur jalan. Tinggal kerja keras dan usaha yang serius antar pihak yang terkait agar infrastruktur tersebut dapat cepat dibenahi.

Read Prev:
Read Next: