Honda Civic Type R FK8 Segera Merapat Ke Tanah Air, Unit Terbatas

by  in Berita&Honda&Merek Mobil
Honda Civic Type R FK8 Segera Merapat Ke Tanah Air, Unit Terbatas
0  komentar

Jakarta, AutonetMagz.com – Jika anda seorang petrolhead dan juga seorang pecinta Honda, maka mungkin beberapa bulan terakhir ini ada sebuah mobil yang mencuri perhatian anda bukan? Ya, Honda Civic type R FK8 memang memiliki pesona yang mampu menyihir banyak pecinta merk berlogo H ini, namun juga memang tak sedikit yang kurang puas dengan modelnya.

Namun sesuka – sukanya anda dengan Honda Civic Type R FK8, kenyataannya memang Honda Civic Type R FK8 sendiri tak dijual di tanah air. Jika anda ingin membelinya, maka anda perlu mengontak showroom – showroom Importir Umum untuk mendatangkan unitnya ke tanah air. Eitss, tapi tunggu dulu, jika anda berniat melakukan hal tersebut, maka sebaiknya anda bersabar terlebih dahulu karena Honda Prospect Motor dikabarkan akan membawa masuk Honda Civic Type R FK8 ke Indonesia.

Sumber rahasia kami menyebutkan bahwa Honda Civic Type R FK8 akan hadir di Indonesia dalam waktu dekat ini. Ya, Gaikindo Indonesia International Auto Show 2017 akan menjadi ajang diperkenalkanya Honda Civic Type R FK8 di tanah air. Dan disinyalir HPM sendiri akan langsung membuka penjualan dari Honda Civic Type R FK8 di ajang akbar tahunan tersebut. Kasak – kusuk yang kami dapat, Honda Civic Type R FK8 akan hadir hanya dengan dua pilihan warna saja, walaupun belum ada kejelasan terkait pilihan warna yang ditawarkan oleh pihak HPM. Dan jika anda sudah memecahkan celengan ayam anda dan mengecek bahwa dana sudah mencukupi, maka segera tebuslah mobil tersebut.

Mengapa? Karena Honda Civic Type R FK8 akan dijual dengan jumlah unit yang terbatas. Belum ada informasi lebih lanjut juga terkait jumlah unit yang disediakan oleh pihak HPM untuk Honda Civic Type R FK8 ini. Lalu terkait harga, sumber kami membisikkan ke kami bahwa banderol sebesar 1 miliar Rupiah adalah mahar yang perlu ditebus untuk memboyong Honda Civic Type R FK8 ke garasi anda. Mobil dengan mesin berkubikasi 2.000 cc 4 silinder VTEC Turbo berkode K20C1 ini sendiri bisa dibilang cukup buas, karena mampu memproduksi tenaga maksimal 320 PS dengan torsi 400 Nm yang akan disalurkan ke penggerak roda depan via transmisi manual enam percepatan, sangat sesuai untuk petrolhead bukan?

Jadi, HPM sendiri memang belum memberikan rilis resmi terkait hal ini, namun dengan antusiasme masyarakat Indonesia akan mobil bertenaga, maka kehadiran Honda Civic Type R FK8 ini memang tinggal menunggu waktu dan sangat menarik dinantikan tentunya. GIIAS 2017? Honda Civic Type R FK8 siap mengaspal bro. Bagaimana menurut kalian? Sampaikan pendapat kalian ya kawan.

Read Prev:
Read Next: