Honda Civic Hatchback Modulo Hadir Pada Bangkok International Motor Show 2017

by  in Mobil Baru
Honda Civic Hatchback Modulo Hadir Pada Bangkok International Motor Show 2017
0  komentar

AutonetMagz – Baru saja Honda meluncurkan all-new Honda Civic hatchback, Honda memamerkan mobil all-new Honda Civic sedan maupun hatchbacknya pada acara Bangkok International Motor Show 2017. Seperti yang dilansir oleh sahabat kami indianautosblog, ternyata Honda tidak hanya memamerkan Honda Civic biasa, namun terdapat juga Civic dengan versi Modulo.

Honda Civic Hatchback terbaru kini memiliki tampilan yang jauh lebih sporty namun tidak terlalu praktis dibandingkan dengan versi sedan 4 pintunya yang sudah dijual. Kedua Model ini menggunakan rangka yang sama, wheelbase maupun lebarnya pun sama, namun total panjang keseluruhan yang berbeda karena model hatchback panjang keseluruhannya 112 mm lebih pendek dan lebih tinggi 20 mm.

Dengan perbedaan tersebut, model hatchback memiliki panjang total  4.518 mm, lebar 1.798 mm, dan tinggi 1,435 mm dengan wheelbase 2,700 mm. Model Hatchback juga memiliki lampu depan LED dengan DRL LED, Lampu belakang LED, Dual spoiler pada pintu bagasi, dan juga velg 17 inci dual tone.

All-new Honda Civic hatchback mendapatkan interior serba hitam, jok dengan pengaturan elektrik untuk penumpang dan driver, ac dual-zone climate control, digital speedometer, 7-inch touchscreen entertainment system dengan Apple CarPlay dan Android Auto, reverse parking camera, steering-mounted paddle shifters, multi-function steering wheel, Honda smart key system, cruise control, dan juga bangku belakang yang bisa dilipat dengan konfigurasi 60:40.

Untuk urusan dapur pacunya, Honda Thailand memberikan satu pilihan mesin yaitu mesin bensin 1.500 cc turbo 4 silinder yang menghasilkan 173 tenaga kuda paada 5.500 rpm dan torsi 220 Nm dari 1.700 sampai 5.500 rpm. Mesin tersebut digabungkan dengan transmisi Earthdreams CVT dan menyalurkan tenaga ke roda depan. Jadi bagaimana si Civic hatchback ini? Monggo berkomentar.

Read Prev:
Read Next: