Honda City Mugen Diperkenalkan di Filipina

Honda City Mugen Diperkenalkan di Filipina
0  komentar

Honda New City Mugen 2014AutonetMagz – Honda City versi 2014 baru saja diluncurkan di Indonesia, namun di Filipina, ternyata mobil ini sudah hadir menggunakan bodykit Mugen yang belum pernah diperkenalkan dimana pun sebelumnya.

2014 Honda City Mugen bodykit

Honda City Mugen memiliki body kit yang lebih landai dan lancip dibandingkan dengan versi Honda City Modulo, Grille-nya yang berwarna hitam mengingatkan kami akan Honda CR-V Mugen generasi ke-3.

Spion Honda City Mugen

Paket modifikasi Mugen ini meliputi bodykit dari depan, samping hingga ke belakang, penggunaan velg baru berwarna hitam pada pinggiran palang dan polished finishing di bagian tengahnya dengan ukuran 17 inchi berbahan alumunium, striping warna kebanggaan Mugen yaitu hitam, merah dan gold di bagian pilar A hingga kap mesin untuk bagian kanan bodi, sedang di bagian kiri bodi sticker striping Mugen ada di area bawah pilar C serta spion baru dengan aksen karbon dan tentunya emblem Mugen sebagai penanda edisi khusus.

Honda City Mugen Emblem

Namun penampilan mobil ini sebenarnya masih sebatas prototype, terlihat dari penambahan kata ‘Concept’ pada saat peluncurannya, dalam artian mobil ini ataupun aksesoris resmi Mugen untuk Honda City 2014 ini belum masuk ke dalam tahap produksi. Kira-kira Honda City Mugen ini akan masuk ke Indonesia nggak ya? Yang penting jadi dulu di produksi deh 😀

Read Prev:
Read Next: