Redbull Jelaskan Perbedaan Regulasi Mobil F1 2014 Lewat Video

by  in International&Motorsports
Redbull Jelaskan Perbedaan Regulasi Mobil F1 2014 Lewat Video
0  komentar

F1 Red Bull regulation video commercials

AutonetMagz – Tidak mudah untuk menjelaskan regulasi Formula 1 terbaru karena ubahannya menyangkut teknis dan jauh lebih banyak dibandingkan ubahan di tahun-tahun sebelumnya. Namun team Redbull F1 mencoba untuk memberikan penjelasan yang sangat menarik dalam bentuk Video.

Video berdurasi 3 menit 26 detik tersebut menjelaskan tentang perbedaan antara mobil Formula 1 RB9 (2013) dan RB10 (2014) menggunakan animasi realistik 3 dimensi menggunakan teknologi CGI (Computer-generated Imagery) atau teknologi animasi seperti yang digunakan pada film-film animasi Holywood. Daniel Ricciardo sebagai orang pertama yang akan menjelaskan video ini terlihat mengendarai RB10 dan membandingkan dengan RB9 yang dikendarai Sebastian Vettel.

Seperti yang kita tahu, di tahun 2014 ini regulasi mobil F1 berubah sangat ekstrim, salah satunya adalah penggunaan mesin yang kapasitasnya jauh lebih kecil dari 2.400 cc V8 menjadi 1.600 cc V6 namun memiliki turbo di dalamnya dengan transmisi 8 tingkat percepatan. Penasaran kan? Tonton langsung aja yuk videonya!

Read Prev:
Read Next:
  • daun

    klo 1.600 cc V6 namun memiliki turbo di dalamnya dengan transmisi 8 tingkat percepatan bisa diterapin di mobil harian gak?