Ford Fiesta ST 2014 Sudah Diperkenalkan

by  in Ford&International&Motor Baru
Ford Fiesta ST 2014 Sudah Diperkenalkan
0  komentar

Ford Fiesta ST-3 2015AutonetMagz – Ford Inggris sudah meluncurkan versi terbaru dari hot hatch terlaris mereka yaitu Ford Fiesta ST seri ketiga. Masih menggunakan basis yang sama dengan ST-2, namun kini tampilannya memiliki desain yang sama dengan Ford Fiesta facelift, tapi dengan sentuhan khusus yang menjadikan mobil terlihat sporty.

2014 Ford Fiesta ST BlueBeberapa fitur juga ditambahkan pada mobil ini selain penampilannya yang terdongkrak, salah satunya yaitu sistem Audio yang kini menggunakan Sony DAB lengkap dengan sistem navigasi, cruise control dan auto dimming rear view mirror. Hal ini membuat Ford Fiesta ST identik dengan Ford Focus dari segi fitur yang digunakannya.

Ford Fista ST RacingDi balik kap mesinnya, Ford memberikan mesin 1.600 cc EcoBoost 4 silinder yang memiliki performa sangat luar biasa. Mesin 1.000 cc EcoBoost-nya saja sudah luar biasa, apalagi mesin 1.600 cc? Makanya tidak heran jika tenaga mobil ini mencapai 182 PS seperti layaknya mesin mobil 2.400 cc.

Ford Fiesta STTenaganya yang besar tercermin pada performanya, mobil ini dapat meraih 100 km/jam dari keadaan berhenti hanya dalam waktu 6.9 detik saja. Sedangkan konsumsi BBM-nya bisa mencapai 20 km/liter. Karakteristik mesin EcoBoost yang berperforma tinggi namun tetap hemat bahan bakar tetap dipertahankan.

2014 Ford Fiesta STSemenjak dilunurkan, mobil ini mampu terjual sebanyak 6.250 unit, atau lebih besar 20% dari target Ford. Mobil ini dijual dengan harga  19.250 Euro dan hanya tersedia dalam transmisi manual. Tidak hanya itu, Ford juga memberikan lima pilihan warna dan dua pilihan warna interior. Bikin ngiler 😀

baca juga dalam bahasa inggris

New 2014 Ford Fiesta ST-3 Announced

Read Prev:
Read Next:
  • andy

    Haduh mantab nya ne mbl, yg ecoboost 1.0L aj udh mantab apalagi yg ini ( ngiler.com )

  • Ini Budi

    Ajib banget teknologi mesin nya.
    Aseli mupeng.. tapi klo geber2an bareng kluarga, cocok ga yak.. Hehehe…

    • Micky Kurniawan

      Bakal seru gan 🙂

  • Micky Kurniawan

    Ford Indonesia belum masukkin ke Indonesia ya?