Nissan Uji Coba Mobil Anti Kotor [with Video]

by  in Hi-Tech&International&Nissan
Nissan Uji Coba Mobil Anti Kotor [with Video]
0  komentar

Teknologi Nissan cat mobil anti kotorAutonetMagz – Jika sebelumnya Subaru pernah membuat sebuah video April mop mengenai mobil yang bisa membersihkan dirinya sendiri, kali ini Nissan memberikan fakta bahwa mobil yang bisa membersihkan sendiri bukanlah isapan jempol belaka. Nissan Eropa menguji coba mobil anti kotor pada Nissan Note terbaru.

Mobil Antri Kotor

Mobil uji coba ini ternyata diberikan lapisan Super Hydrophobic dan Oleophobic yang membuat air, oli, debu maupun kotoran jenis apapun enggan menempel pada cat mobil seperti pada video dibawah ini. Nissan mengetes mobil ini di tempat-tempat kotor dan berlumpur untuk membuktikan bahwa teknologi ini bekerja sesuai dengan harapan.

Mobil Canggih

Nissan menyebut teknologi ini dengan Ultra-Ever Dry® sebagai lapisan anti kotor untuk melindungi cat dan lingkungan. Cukup simpel, karena lapisan tersebut hanya perlu dilapisi saja agar merekat dengan sempurna seperti layaknya cat mobil biasa.

Mobil Bisa Bersihin Sendiri

Namun Nissan tidak membuat teknologi ini khusus untuk mobil Nissan saja, karena UltraTech International Inc  ditunjuk sebagai penjual dari spray anti kotor ini. Di masa depan, teknologi ini akan dijadikan opsional bagi semua mobil Nissan. Menarik ya!

Baca juga dalam bahasa Inggris di

Self Cleaning Paint Technology tested on Nissan Note

Read Prev:
Read Next:
  • andy

    Wah bakalan sepi ne cucian mbl klo ad ne mobil msk indonesia hahahaha