Honda BRV Pop Park : Event Arena Bermain Keluarga

by  in  Berita & Event & Honda
Honda BRV Pop Park : Event Arena Bermain Keluarga
0  komentar

AutonetMagz.com – PT Honda Prospect Motor menggadakan event bertajuk All New BR-V Pop Park. Event tersebut diselenggarakan pada tanggal 27-28 Agustus 2022 di Summarecon Mall Bekasi, Jawa Barat. Acara ini gratis dan terbuka untuk umum. Event All New BR-V Pop Park ini menempati area parkir outdoor yang terbagi menjadi beberapa zona. Diantaranya zona permainan, panggung hiburan, area test drive, dan area kuliner.

Ada Apa Saja?

Pak Yusak Billy selaku Sales Marketing & Business Innovation Director PT Honda Prospect Motor, mengatakan “Kami berterima kasih kepada konsumen yang telah memilih All New Honda BR-V sebagai mobil keluarga mereka. Secara total, sudah lebih dari 12.000 keluarga di Indonesia yang telah menikmati kebersamaan mereka dengan All New Honda BR-V. Melalui acara All New BR-V Pop Park, kami ingin membagikan kesenangan yang dirasakan para keluarga All New Honda BR-V kepada masyarakat luas melalui beragam aktivitas luar ruang yang dapat dinikmati oleh seluruh anggota keluarga,

Dalam rangkaian event ini, anda bisa mengikuti beragam permainan seperti dart soccer, trampoline, dan masih banyak lagi. Selain itu anda juga bisa mengikuti lomba berhadiah jutaan rupiah, diantaranya Lomba balap simulator, lomba menyanyi, lomba mewarnai, lomba foto pushbike, Lomba bull riding, dan Creative workshop. Di acara BR-V Pop Park, Anda juga dapat menikmati ragam jajanan makanan dan minuman serta berbelanja di bazaar area. Sementara itu, terdapat panggung hiburan akan menyajikan berbagai pertunjukan musik. Untuk hari minggu besok, ada penampilan spesial dari band GIGI.

Ada Promo Khusus

Pengunjung juga berkesempatan test drive All New Honda BR-V, dan khusus untuk 200 orang pertama yang melakukan test drive di acara ini juga akan mendapatkan merchandise menarik. Bagi calon konsumen yang ingin melakukan pembelian All New Honda BR-V selama All New BR-V Pop Park, konsumen berkesempatan mendapatkan promo Lucky Dip senilai hingga Rp5 juta, Voucher Free Service senilai Rp1 juta, aktivitas trade in, hingga cicilan ringan mulai Rp3 juta per bulan.

Setelah menggelar acara di Kota Bekasi, Honda berencana akan menggelar All New BR-V PopPark di lima kota besar di Indonesia. Masih dengan konsep yang serupa yaitu menggabungkan playground, permainan keluarga, test drive, serta berbagai hiburan musik dan kuliner hingga Januari 2023. Penasaran kota mana saja yang akan dituju? tunggu tanggal mainnya ya guys. Ingat, acara ini hanya berlangsung dua hari cuma sampai besok saja.

Read Prev:
Read Next: