Yamaha Sunday Race Jadi Puncak Event bLU cRU di Mandalika

by  in  Berita & Event & Klub dan Komunitas
Yamaha Sunday Race Jadi Puncak Event bLU cRU   di Mandalika
0  komentar

Lombok, AutonetMagz.com – Gelaran perdana bLU cRU Yamaha Sunday Race 2023 digelar di sirkuit Mandalika Nusa Tenggara Barat pada hari Minggu (20/8) kemarin. Puncak event ini diawali dengan touring yang diikuti oleh 300 lebih konsumen dan komunitas dari berbagai tipe motor Yamaha. Rute yang dilalui dimulai dari lapangan di Jalan Pejanggik, Kota Mataram menuju sirkuit Mandalika dengan jarak yang ditempuh sekitar 55 km.

Rangkaian Kegiatan

Kemeriahan event akbar bLU cRU Yamaha Sunday Race makin terasa di sirkuit Mandalika. Mereka juga mendapatkan kesempatan melakukan victory lap yang diikuti oleh 188 starter dari berbagai kelas. Para peserta bisa menonton secara langsung keseruan balapan yang antara para pembalap dan komunitas. Selain itu, mereka juga berkesempatan untuk menyambangi deretan paddock pembalap yang berkompetisi pada seri pertama bLU cRU Yamaha Sunday Race 2023 ini.

Sementara bagi para jurnalis, mereka juga turut ambil bagian dalam bLU cRU riding experience. Dengan menggunakan Yamaha R15 Connected Series, mereka dapat memanfaatkan semaksimal mungkin untuk merasakan keunggulan dari segi fitur, handling, maupun performa. Para jurnalis akan mendapatkan pengalaman berbeda yang mengesankan, karena untuk pertama kalinya mereka menjajal Yamaha R15 di sirkuit Mandalika.

Aktivitas bLu cRu Family

Disana, tersedia bLU cRU hospitality booth. Anda bisa berkesempatan mendapatkan bonus 1.000 point untuk pengguna My Yamaha Motor Member dan langsung mendapatkan Official Apparel Yamaha bLU cRU secara gratis senilai Rp. 350,000 (berdasarkan tier pada My Yamaha Motor App : Blue, Bronze & Silver, Gold & Platinum).

Selain itu, anda juga bisa mendapatkan bonus 1.250 poin ditambah diskon spesial untuk setiap pembelian apparel Yamaha bLU cRU. Pengunjung bisa share keseruan menggunakan bLU cRU Official Apparel di event tersebut dan berkesempatan untuk mendapatkan hadiah senilai Rp 5 juta untuk 10 foto momen terbaik.

Read Prev:
Read Next: