Honda Brio Virtual Modification Kembali, Karya Pemenang Bakal Dibuat Versi 1:1

by  in Berita&Honda&Merek Mobil
Honda Brio Virtual Modification Kembali, Karya Pemenang Bakal Dibuat Versi 1:1
0  komentar

AutonetMagz.com – Wahai kalian para digital modificator, kali ini Honda Indonesia kembali menggelar kontes yang mungkin sudah kalian tunggu – tunggu. Yap, Brio Virtual Modification alias Brio V-Mod edisi ke 4 telah resmi dibuka hari ini, dan pihak Honda kali ini tampil all out dengan kontes ini. Kok bisa? Karena pihak Honda akan merealisasikan desain atau karya sang juara ke dalam produk nyata alias skala 1:1. Yuk kita bahas lebih jauh.

Gelaran ke 4, Bagian Dari Brio World

PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali menggelar kompetisi modifikasi virtual Honda Brio Virtual Modification (V-Mod) yang kini memasuki gelarannya yang ke-4. Ajang kompetisi ini kembali diadakan bagi para modifikator untuk menuangkan kreativitas, bakat serta hobinya dalam melakukan modifikasi desain secara virtual. Brio V-Mod sendiri pertama kali digelar tahun 2018 silam, dan berlanjut hingga tahun 2019 dan 2020. Di kesempatan kali ini, Honda juga menggabungkan kegiatan ini bersama dengan acara bertema Honda Brio lainnya dalam sebuah program khusus yang diberi nama ‘Brio World’ Oiya, tema yang diusung kali ini diambil berdasarkan pilihan konsumen Honda Brio melalui ajang #BrioVModWish yang berlangsung sejak 19 April hingga 12 Mei 2022 lalu.

Kompetisi Brio V-Mod #4 resmi dibuka untuk masyarakat umum mulai hari ini, Rabu, 18 Mei 2022 hingga paling tanggal 24 Juli 2022. Seluruh karya para peserta akan dipilih oleh tim juri yang terdiri dari 3 orang yang berpengalaman dalam modifikasi dan karya digital. Dari seluruh karya yang masuk, akan dipilih 20 karya yang berkesempatan menjadi juara 1, 2 dan 3, serta kategori best social media choice. Juara pertama akan mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp 15.000.000, juara kedua sebesar Rp. 10.000.000, dan juara ketiga sebesar Rp. 7.000.000. Sedangkan untuk kategori Best Decal akan mendapatkan sebesar Rp. 3.000.000, kemudian untuk kategori Favorite Winner by Social Media sebesar Rp. 3.000.000 dan kontestan terbaik top 20 masing-masing akan mendapatkan Rp. 1.000.000.

Desain Juara Diaplikasikan Ke Mobil Asli

Yusak Billy selaku Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Modifikasi virtual masih terus menjadi tren yang banyak diminati dan semakin bertambah setiap tahunnya. Kompetisi Brio Virtual Modification ini juga sebagai wujud kami dalam memberikan wadah bagi para modifikator khususnya Honda Brio untuk mengembangkan kreativitasnya”. Nah, yang menarik, pemenang utama dari Brio V-Mod #4 ini akan mendapatkan kesempatan untuk merealisasikan karyanya ke mobil asli. Honda Brio versi 1:1 dengan konsep modifikasi dari sang pemenang akan ditampilkan di GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2022 mendatang. Oleh karenanya, di event kali ini pihak HPM juga menggandeng NMAA sebagai penyelenggara, sekaligus nantinya memodifikasi Honda Brio sesuai hasil karya pemenang.

Nah, kalau kalian ingin ambil bagian di event ini, pastikan kalian mengisi form dan materi lomba dengan klik link berikut ini. Bagaimana menurut kalian, kawan?

Read Prev:
Read Next: