Honda Accord Facelift Sudah Diluncurkan Di Thailand

by  in Honda&International&Mobil Baru
Honda Accord Facelift Sudah Diluncurkan Di Thailand
0  komentar
Honda-Accord-Facelift-2016-launching-Thailand-cover

AutonetMagz.com – Belum sempat meluncurkan Honda Civic, Honda Thailand memutuskan mengeluarkan terlebih dulu sang kakak, Honda Accord Facelift yang memang digadang-gadang untuk menggantikan model yang kini mulai uzur. Honda Accord facelift yang sedang anda lihat ini memang tidak ubahnya dengan model yang sudah berlalu lalang di Amerika Serikat sana.

Secara tampilan masih tetap mempertahankan solid wing face kebanggaannya dengan citra tampilan serupa dengan Honda Civic. Pembenahan terlihat paling besar headlamp diamond LED plus LED DRL dan LED foglamp yang merupakan spec teratas, lalu grille chrome besar satu bilah dengan garis kecil di bawah. Untuk bagian belakangnya justru lebih terkesan ubahan ringan dengan taillamp berupa 3 buah pita LED yang elegan layaknya mobil eropa.

Honda-Accord-Facelift-2016-launching-Thailand-headlamp

Bila menilik interior malah kami rasa tidak terlalu banyak ubahan seperti center cluster yang menghadirkan dua layar sistem konektivitas. Namun mereka memberikan sentuhan trim berupa kombinasi kayu dengan piano black atau silver, yang jelas sih tidak norak seperti salah satu SUV yang dulu pernah kami lihat. Bicara fitur, kini sudah ada Engine Remote Start yang bisa menyalakan mesin ataupun AC melalui anak kunci saja, selain itu ada MID 7.7-inchi, touchscreen audio 7-inchi dengan Apple CarPlay, MirrorLink untuk smartphone dan WiFi hotspot.

Menyinggung soal mesin, bagian ini juga tidak ada ubahan namun di Thailand ditawarkan dengan 2 pilihan mesin : 2.0-liter SOHC 155 hp / 190 Nm dan 2.4-liter Earth Dreams DOHC bertenaga 174 hp / 225 Nm. Tentu saja anda tahu mesin yang paling berpeluang masuk di Indonesia, semua mesin disalurkan dengan transmisi automatic 5-speed.

Honda-Accord-Facelift-2016-launching-Thailand-dashboard

Honda Accord facelift di Thailand sendiri dipatok dengan harga 1,385 juta baht (Rp.524 juta) untuk 2.0 E, 1,445 juta baht (Rp.546 juta) untuk tipe 2.0 EL dan 1,635 juta baht (Rp.618 juta) untuk tipe 2.4 EL. Model ini ditawarkan dengan 4 pilihan warna : putih, silver, abu-abu dan hitam dengan 2 tipe interior hitam untuk 2 warna eksterior cerah dan beige untuk 2 warna eksterior gelap. Dengan diluncurkannya model ini di Thailand berarti tidak akan menunggu terlalu lama lagi untuk model ini masuk ke Indonesia, bagaimana menurut anda? Sampaikan komentar di bawah ini ya.

Read Prev:
Read Next: