Toyota Rush 2018, Ini Dia Bocoran Fitur – Fiturnya

by  in Berita&Daihatsu&Merek Mobil
Toyota Rush 2018, Ini Dia Bocoran Fitur – Fiturnya
0  komentar

AutonetMagz.com – Ya, seperti yang kami sebutkan di artikel sebelumnya, nampaknya hari ini memang menjadi harinya bagi Toyota Rush 2018 dan Daihatsu Terios 2018, walaupun versi Daihatsunya masih belum nampak bocoran modelnya seperti apa. Ya, setidaknya sedikit demi sedikit informasi mengenai Toyota Rush 2018 dan Daihatsu Terios 2018 mulai terkuak pelan – pelan.

Dan kali ini, kami mendapatkan detail mengenai fitur – fitur dari Toyota Rush 2018 yang akan dirilis seminggu kedepan. Informasi ini sendiri kami dapatkan dari sumber kami, dan dari sumber ini, terpampang jelas apa saja fitur yang ditawarkan oleh Toyota Rush 2018. Menurut kami, jelas Toyota Rush 2018 ingin naik kelas dengan deretan fitur yang dimilikinya ini, tak sekedar menjadi LSUV, namun setidaknya juga berani diadu dengan CUV semacam Honda HR-V dan Chevrolet Trax. Oke, apa saja fitur dari Toyota Rush 2018? Check This Out.

Pertama adalah pada sisi penerangan yang menggunakan model lampu dengan smoke dengan teknologi Bi Beam LED Multireflektor, teknologinya mirip dengan milik Toyota Sienta, hanya saja kali ini menggunakan model Reflektor seperti mobil – mobil Honda. Selain itu Toyota Rush 2018 juga akan mendapatkan LED Clearance Lamp. Bergeser ke samping, Toyota Rush 2018 akan mendapatkan spion yang sudah electronic retractable dengan lampu sein LED yang menemani velg 17 inci untuk tipe TRD Sportivo dan 16 inci untuk tipe G. Lampu belakang mobil ini juga sudah menggunakan model lampu LED dengan spoiler belakang dan shark fin antenna.

Toyota Rush 2018 juga akan mendapatkan piranti wajib mobil jaman now seperti kamera mundur dan juga sensor parkir. Yang menarik adalah kehadiran smart entry untuk tipe TRD, dan yang lebih menarik adalah adanya fitur start-stop engine untuk semua tipe. AC Digital dengan memory menjadi standar untuk tipe G, sedangna Auto AC hadir di tipe TRD Sportivo. Dan masih dari tipe TRD Sportivo, tipe ini akan mendapatkan material dashboard dengan panel lembut. Untuk sistem infotainment, baik tipe G maupun TRD Sportivo akan menggunakan model layar sentuh 7 inci, namun ada fitur NFC dan delapan buah speaker untuk versi tertinggi.

Kenyamanan juga didukung oleh steering switch control di setirnya yang juga sudha mendukung tilt steering, namun sepertinya belum telescopic. Panel instrumen dari Toyota Rush 2018 sendiri akan menggabungkan model analog dan layar TFT untuk MID-nya. Toyota Rush 2018 juga akan dibekali dengan lima seatbelt warning & busher. Untuk kepentingan melakukan charging gadget anda, Toyota Rush 2018 memberikan tiga power outlet. Sisanya adalah garnish pada eksterior seperti grille berwarna krom gelap dan lis krom di kaca samping untuk varian TRD Sportivo.

Toyota Rush 2018 akan meninggalkan mesin lamanya dan menggunakan mesin dengan teknologi Dual VVT-i seperti saudaranya di segmen LMPV. Sejumlah piranti keselamatan juga ditanamkan di Toyota Rush 2018, seperti ABS, EBD, BA, VSC, HSA, dan yang menarik adalah hadirnya enam buah airbag. Kabarnya, untuk versi dari Daihatsu tak akan memiliki enam buah airbag, namun sebagai penghibur, akan ada kamera 360 derajat ala eagle view yang kekinian itu. Jadi, itulah fitur – fitur yang akan hadir di Toyota Rush 2018, dan mungkin beberapa diantaranya juga di Daihatsu Terios 2018. Bagaimana menurut kalian? Apakah sudah memenuhi ekspektasi kalian? Katanya sih naik 5 juta saja.

Yuk sampaikan pendapat kalian kawan.

Read Prev:
Read Next: