Suzuki Karimun Wagon R Matic Dibanderol Beda 10 juta Rupiah!

by  in Mobil Baru&Nasional&Suzuki
Suzuki Karimun Wagon R Matic Dibanderol Beda 10 juta Rupiah!
0  komentar
LCGC Suzuki Karimun Wagon R tipe GL

Jakarta, AutonetMagz – Selang beberapa hari setelah kami mendapatkan kabar bahwa Suzuki Karimun Wagon R transmisi automatic akan diluncurkan di Indonesia, rupanya harga dari Suzuki Karimun Automatic sudah dapat kita temukan di dealer Suzuki terdekat, harganya sama seperti kompetitornya yang membedakan varian automatic dan varian manual  dengan rentang 10 juta Rupiah.

Suzuki Karimun Wagon R Automatic tersedia dalam 3 buah tipe mulai dari tipe GL, GX dan GS yang memiliki wajah lain. Tipe GA yang merupakan tipe termurahnya belum dilengkapi dengan opsi varian automatic. Dengan penambahan harga sebesar 10 juta Rupiah tersebut, Harga Suzuki Karimun Wagon R Matic dibanderol dengan harga mulai dari 113 juta Rupiah untuk tipe GL, 120 juta Rupiah untuk tipe GX dan 121.5 juta Rupiah untuk tipe GS.


suzuki-karimun-at

Awalnya. kami mengira bahwa Suzuki Karimun Wagon R tipe automatic ini bisa menawarkan selisih harga yang lebih murah dibandingkan dengan kompetitor yang menggunakan transmisi automatic konvensional, karena Suzuki Karimun Wagon R Automatic menggunakan transmisi AGS yang merupakan transmisi manual yang ditambahkan modul elektronik untuk mengubahnya menjadi automatic. Sistem ini selain lebih murah dari sisi ongkos produksi, kita juga bisa mendapatkan mode manual tanpa harus menambahkan teknologi triptonic pada automatic konvensional.

Padahal jika Suzuki membedakan harga varian AT dengan selisih lebih murah sepert di rentang 6 hinga 8 juta Rupiah, tidak menutup kemungkinan bahwa Suzuki Karimun Wagon R AT bisa menjadi mobil matic paling murah yang ada di Indonesia. Karena saat ini mobil matic termurah di Indonesia masih dipegang oleh Daihatsu Ayla M AT yang dibanderol dengan harga 109,5 Juta Rupiah.

Suzuki Karimun Wagon R AGS

Sama halnya seperti Celerio, mobil ini sudah dapat anda pesan melalui dealer dan sales kesayangan anda dengan memberikan  tanda jadi sebesar 1 Juta Rupiah. Anda juga bisa mendapatkan hadiah langsung jika menjadi salah satu dari 10 pembeli pertama Suzuki Wagon R Automatic. Berminat? kira-kira hadiahnya apa ya?

Read Prev:
Read Next:

Dede Suryadi Penulis yang satu ini nggak bisa nyetir mobil, tapi kalau nyetir motor 11-12 sama Valentino Rossi. Cita-citanya menjadi pembalap MotoGP tapi nggak kesampaian. Akhirnya sekarang jadi penulis di Autonet Magz untuk kolom berita roda dua. Yang unik dari saya meskipun jago naik motor, saya susah hafal jalan.

  • Fendy Gu

    pertamax

  • RF48

    Celerio sabi sih itu yg ags

  • Walter White

    Varian matic (AGS) dari Karimun Wagon R sudah di lengkapi dengan rear wiper & rear power window apa belum ya ?