Harga KTM RC200 di India Setara 31 Juta Rupiah Saja!

by  in  KTM
Harga KTM RC200 di India Setara 31 Juta Rupiah Saja!
0  komentar

Harga motorsport fairing KTM RC200AutonetMagz Sebagai salah satu produsen sepeda motor terbesar di dunia, KTM mencoba memperluas pangsa pasarnya dengan meluncurkan light sportbike terbaru mereka yaitu KTM RC200, Selasa (09/09) kemarin di New Delhi, India. Seperti halnya Indonesia, di India persaingan motor sport juga terkenal cukup sengit. Motorsport 200 cc full fairing ini mengambil basis dari versi naked nya yaitu KTM 200 Duke yang juga dijual di pasar Indonesia melalui PT Moto KTM Indonesia sebagai APM nya.

KTM RC 200 cc review

KTM RC200 ini mempunyai desain yang mirip dengan saudaranya yang mempunyai cc lebih besar yaitu KTM RC390 dengan bentuk fairing depan yang tajam, desain lampu depan bulat kembar yang anti mainstream, sasis telanjang model teralis berwarna orange, suspensi depan model upside down, model knalpot pendek berdesain unik dengan silencer yang berada di bawah, rem cakram depan dan belakang Bybre (By Brembo) serta lengan ayun belakang light alloy cast.

Rangka teralis motor KTM RC200

Mesin KTM RC200 ini sama persis dengan yang digunakan oleh KTM Duke 200, mesin 4 langkah satu silinder, menggunakan busi dan berpendingin cairan yang dapat mengeluarkan tenaga 25 hp dengan bobot 137,5 kg, konfigurasi tersebut menghasilkan power-to-weight rasio yang baik, bahkan lebih baik jika dibandingkan dengan motorsport 250 cc satu silinder, seperti misalnya Honda CBR 250R atau Kawasaki Ninja 250SL.

Motor sport fairing 200 cc KTM RC200

Di India harga KTM RC200 ini membuat para pecinta motorsport berfairing ingin segera memboyongnya ke sini, dibanderol dengan harga 1,6 lakhs atau setara 31 juta Rupiah, yang membuat motor ini punya value for money yang baik di kelasnya. Jika tertarik ayo rayu KTM Indonesia untuk segera membawa motor ini ke Indonesia dan menjualnya dengan harga yang kompetitif. Jadi mau juga 😀

Read Prev:
Read Next: