Harga KTM RC200 di India Setara 31 Juta Rupiah Saja!

by  in KTM&Motor Baru
Harga KTM RC200 di India Setara 31 Juta Rupiah Saja!
0  komentar

Harga motorsport fairing KTM RC200AutonetMagzSebagai salah satuprodusensepeda motor terbesardi dunia,KTMmencoba memperluaspangsa pasarnyadengan meluncurkan lightsportbiketerbaru merekayaitu KTM RC200, Selasa(09/09) kemarin diNewDelhi, India. Seperti halnya Indonesia, di India persaingan motor sport juga terkenal cukup sengit. Motorsport200 ccfull fairing ini mengambil basis dari versinaked nya yaituKTM200Dukeyangjuga dijual di pasarIndonesia melalui PT Moto KTM Indonesia sebagai APM nya.

KTM RC 200 cc review

KTMRC200 ini mempunyaidesain yang miripdengan saudaranyayang mempunyai cc lebih besar yaitu KTM RC390dengan bentuk fairingdepanyang tajam, desain lampu depan bulatkembar yang anti mainstream, sasis telanjangmodel teralis berwarna orange, suspensi depan model upside down, model knalpot pendek berdesain unik dengan silencer yang berada di bawah, rem cakram depan dan belakang Bybre(By Brembo) serta lengan ayun belakang light alloy cast.

Rangka teralis motor KTM RC200

Mesin KTM RC200 ini sama persis dengan yang digunakan oleh KTMDuke200, mesin 4 langkah satu silinder, menggunakan busi dan berpendingin cairanyang dapatmengeluarkan tenaga25hpdengan bobot137,5kg, konfigurasi tersebut menghasilkan power-to-weight rasio yang baik, bahkan lebih baik jika dibandingkandengan motorsport 250ccsatusilinder, seperti misalnya HondaCBR250RatauKawasakiNinja250SL.

Motor sport fairing 200 cc KTM RC200

Di India harga KTM RC200 ini membuat para pecinta motorsport berfairing ingin segera memboyongnya ke sini, dibanderol dengan harga 1,6lakhsatau setara31juta Rupiah, yangmembuatmotor ini punya value for money yang baik di kelasnya. Jika tertarik ayo rayu KTMIndonesia untuk segera membawa motor inike Indonesiadanmenjualnya denganhargayang kompetitif. Jadi mau juga 😀

Read Prev:
Read Next:
  • argayoga

    Gimana mau ngerayu min, wong dealer didaerah aja banyak yang lepas kewajiban after salesnya…

  • joko

    ya ,sampai indonesia 60 jt,kayak cbr250