IIMS 2022 : KTM dan Husqvarna Punya APM & Brand Ambassador Baru!

IIMS 2022 : KTM dan Husqvarna Punya APM & Brand Ambassador Baru!
0  komentar

AutonetMagz.com – Masih membahas seputar brand roda dua di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2022, kali ini ada duet pabrikan asal Austria dan Swedia yaitu KTM dan Husqvarna. Dua pabrikan asal Eropa yang masih satu atap itu baru saja mendapatkan distributor dan APM baru di Indonesia yaitu PT Premium Motorindo Abadi (PMA). Selain itu, KTM dan Husqvarna juga meresmikan 3 brand ambassador baru mereka. Yuk kita bahas.

APM Baru, Brand Ambassador Baru

Premium Motorindo Abadi (PMA) baru-baru ini ditunjuk sebagai distributor tunggal untuk rangkaian lengkap sepeda motor KTM dan Husqvarna di Indonesia. Selain itu, PMA juga mengumumkan PT Marani Ripah Globalindo sebagai dealer utama baru untuk sepeda jalanan KTM dan Husqvarna dengan kapasitas di bawah 500cc. Kabar ini makin dipermanis dengan kemenangan KTM baru-baru ini oleh Migual Oliveira di Grand Prix perdana di Indonesia dalam seperempat abad. Oiya, efek kemenangan Oliveira ternyata dengan cepat diikuti oleh minat konsumen yang meningkat terhadap merek KTM dan Husqvarna. Oleh karenanya, PMA juga menunjuk 3 brand ambassador baru untuk KTM dan Husqvarna di Indonesia.

Ketiganya adalah Poppy Sovia, Ari Wibowo, dan Joel Mastana. Untuk Poppy sendiri, beliau yang merupakan aktris sekaligus penggemar motor terpilih sebagai duta merek motor Husqvarna. Poppy saat ini mengendarai Husqvarna FE 250 Enduro. Tahun lalu dia mengendarai  sepeda jalanan Husqvarna Svartpilen 701. Sementara tahun ini, ia mengeksplorasi sisi petualangnya dalam berkendara offroad. Ia ingin membuktikan bahwa perempuan juga dapat menjelajahi medan off-road dan membuktikan bahwa Husqvarana adalah sepeda  Enduro yang tangguh dan “nyaman” untuk dikendarai. Sedangkan Ari Wibowo terpilih sebagai brand ambassador sepeda motor KTM, dimana beliau mengendarai  KTM 1290 Super Adventure S.

Ada Motor Baru Juga

Dan terakhir, ada Joel Mastana yang merupakan anggota IMI dan Direktur Keselamatan Jalan dan penerima Penghargaan Keselamatan Jalan Indonesia 2021. Beliau adalah duta merek sepeda motor KTM, dan kini mengendarai KTM 790 Adventure R. Joel juga dikenal sebagai pengendara sejati, satu-satunya tim ahli dan pelatih Korps Lalu Lintas Kepolisian Nasional, Pelatih pemegang Sertifikat dari Australia dan Jepang untuk sepeda motor On dan Off Road. Selain memperkenalkan 3 orang brand ambassador baru serta APM baru, kali ini Husqvarna juga memperkenalkan produk baru mereka yaitu Husqvarna Svartpilen 250. Bahasan motor ini akan kami ulas di artikel yang berbeda.

Jadi, bagaimana menurut kalian?

Read Prev:
Read Next: