Fix, Harga KTM Duke dan RC-series Turun Drastis, Mulai 33 Juta!

by  in KTM&Motor Baru&Nasional
0  komentar

AutonetMagz.com – Kabar gembira untuk kita semua, yap kabar ini terasa menyenangkan bagi bike enthusiast yang sedang mencari jati diri motor. Sebab kini sudah ada pilihan terbaru dari kelas motorsport, menariknya lagi ini bukanlah dari brand motor mainstream ataupun brand kelas tiga. Yup ini adalah KTM, merek Austria yang sudah mengantongi 260 piala di berbagai kejuaraan internasional.

ktm-dirakit-di-indonesia-giias-2016

Motor ini memang sudah lama berada di Indonesia, hanya saja harga yang mereka tawarkan terlampau mahal untuk konsumen Indonesia. Namun baru-baru ini berkat kebijakan dari Bajaj Auto Limited yang mempunyai saham terbesar KTM, mereka sepakat membangun pabrik di Indonesia. Tentu hal ini berimbas ke statusnya yang berubah dari CBU menjadi CKD.

Melalui ATPM KTM PT.Penta Jaya Laju Motor, motor yang segera mendapat garapan untuk dirakit di dalam negeri adalah KTM Duke 200, KTM Duke 250, KTM RC200 dan KTM RC250.

kristianto-goenardi-ktm-indonesia-giias-2016

Melalui ajang GIIAS 2016, mereka telah mengumumkan harga resmi dari KTM Duke 200 sebesar Rp.33 Juta, KTM RC200 Rp.37 juta, KTM Duke 250 Rp.44 juta dan KTM RC250 Rp.48 juta. Wow hampir 25% potong harga dibanding versi lawas yang mencapai 70 juta lebih!

Apakah harga ini akan berlaku saat motor sudah di CKD? Bagaimana dengan stok motor CBU selama ini? Nah ini yang menarik, harga ini sudah berlaku sejak sekarang, sehingga anda bisa mendapatkan motor KTM CBU saat ini dengan harga KTM saat di CKD. Sehingga bila anda memesan KTM saat ini juga maka anda mendapatkan harga versi CKD yang sudah dipotong 25% tadi!

ktm-duke-250-engine-giias-2016

Sebagai motor pabrikan Eropa yang mencoba penetrasi di negara-negara Asia, KTM tergolong cukup berani. Bagaimana tidak, anda bisa mendapatkan motor dengan kualitas eropa dengan harga bersaing dengan motorsport Jepang.

Dengan berita yang cukup mendadak seperti ini, bisa dibilang KTM menjadi “troublemaker” bagi kelas motorsport Jepang. Selanjutnya adalah bagaimana dengan aftersalesnya? semoga saja KTM Indonesia lebih beruntung dibanding BAI dulu. Btw, kalau mau motornya cepet pesan loh, sebelum stok CBU kehabisan nunggunya lama hehe…

Read Prev:
Read Next: