Harga Honda Mobilio RS Lebih Mahal 25 Juta Rupiah!

Harga Honda Mobilio RS Lebih Mahal 25 Juta Rupiah!
0  komentar

Harga Honda Mobilio RS 2014Jakarta, AutonetMagz – Setelah dibantah kehadirannya oleh pihak Honda pada saat AutonetMagz mengeluarkan foto spyshot Honda Mobilio RS sekitar 3 bulan lalu, akhirnya kini PT. Honda Prospect Motor meluncurkan Honda Mobilio RS sebagai varian tertinggi dari Honda Mobilio yang melebihi tipe Prestige.

Harga Honda Mobilio RS memiliki perbedaan sebesar 25 juta dibandingkan dengan Honda Mobilio tipe E CVT yang dibanderol dengan harga 189 juta Rupiah. Dengan tambahan aksesoris eksterior yang membuatnya tampak lebih sporty, Honda Mobilio RS dibanderol dengan harga 214 Juta Rupiah on the road untuk varian CVT, sedikit lebih murah dari harga yang kami prediksi sebelumnya.

Untuk varian Honda Mobilio RS Manual, mobil ini dibanderol dengan harga 203,5 Juta Rupiah. Perbedaannya pada eksterior cukup signifikan seperti penggunaan body kit yang meliputi bumper depan, side skirt, bumper belakang dan rear wing yang sangat besar. Lampu depannya juga ikut berubah menjadi projector headlight yang berdesain futuristis dan senada dengan grille baru yang agresif. Selain itu kita juga akan mendapatkan velg baru dengan desain seperti baling-baling.

Honda Mobilio Audio Control

Di dalam interior, ubahan paling kentara ada pada warna interiornya yang kini menjadi hitam pekat seperti Honda Brio Amaze yang diluncurkan di Thailand. Head unit yang digunakan sama seperti varian yang digunakan di Honda Mobilio Prestige, hanya saja kini Honda Mobilio RS mendapatkan Steering Switch Control seperti varian Honda Brio Amaze.

Dengan perbedaan harga mencapai 25 juta Rupiah dibandingkan dengan Honda Mobilio E CVT, apakah Honda Mobilio RS ini worthed? Jika ingin tahu lebih detail, bisa dibaca pada artikel first impression review Honda Mobilio RS disini.

Read Prev:
Read Next: