Program Baru Hot Wheels Competition akan Hadir di IIMS 2014

by  in IIMS 2014&Nasional
Program Baru Hot Wheels Competition akan Hadir di IIMS 2014
0  komentar

Hot Wheels Competition di IIMS 2014#Jakarta, #AutonetMagz – Tinggal sekitar 3 bulan lagi menuju Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014. Dalam waktu yang relatif singkat tersebut, panitia semakin intensif melakukan segala persiapan agar pelaksanaan IIMS yang ke-22 ini lebih wah dalam segala aspek dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya.

“Sudah menjadi target dan tanggung jawab kami untuk menjadikan IIMS lebih baik, dan lebih baik lagi setiap tahun. Prestasi tahun lalu kami anggap sebagai penyemangat bagi panitia untuk terus berinovasi dan tak pernah berpuas diri dalam menggelar hajatan pameran otomotif terbesar di Asia Tenggara ini,” tutur Johnny Darmawan, Ketua Penyelenggara IIMS 2014.

Pameran mobil terbesar di Indonesia bahkan di Asia Tenggara ini akan diadakan selama 11 hari, yaitu dari tanggal 18 – 28 September.

Pengunjung IIMS 2013 membludak di hari terakhir

Keinginan panitia menjadikan IIMS 2014 ini lebih meriah terlihat dari upaya penambahan lahan pameran menjadi 83.137 m2 atau bertambah sekitar 10% dari tahun sebelumnya.

IIMS 2014 yang mengangkat tema “Smart and Safe Mobility” akan menghadirkan produk otomotif, teknologi, mobil konsep dengan sekitar 38 merek anggota Gaikindo (Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia) yang sudah terdaftar, terdiri dari 28 passenger cars dan 7 commercial vehicles, serta lebih dari 259 industri pendukung.

Di IIMS kali ini, panitia tidak hanya memberikan ruang untuk berbagai inovasi dari para APM, melainkan telah dipersiapkan juga program-program unggulan seperti program indoor, outdoor dan kegiatan sosial yang akan menarik minat pengunjung dalam dan luar negeri, minimal untuk negara-negara di kawasan Asia Tenggara.

Pengunjung IIMS membludak di hari libur

Salah satu program yang selalu mendapat perhatian penuh dari Gaikindo adalah konferensi tahunan The 9th Indonesia International Automotive Conference yang akan dihadiri oleh pembicara dari para profesional dibidang otomotif, mulai dari pemerintah, pemain industri lokal maupun internasional, hingga para pemerhati industri otomotif Indonesia. Tema yang dibahas kali ini yaitu isu terkini di dunia otomotif seperti berbagai kebijakan terpadu antara sektor transportasi, energi, lingkungan hidup, infrastruktur, dan industri otomotif.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, dalam penyelenggaraan IIMS tahun 2014 ini masih akan ada program Press Writing Competition, Favorite Car Competition and Favorite Stand Competition by visitors choice dan satu program terbaru adalah Hot Wheels Competition yang akan digelar sepanjang pelaksanaan IIMS. Nah makin gak sabar kan lihat penampilan mobil-mobil terbaru di IIMS 2014 bulan September nanti.

Read Prev:
Read Next:
  • Wuih seru ne ad hotwheels competition 🙂