Intip Yuk Fitur Baru Honda Mobilio Facelift Terbaru 2017!

by  in  Honda
Intip Yuk Fitur Baru Honda Mobilio Facelift Terbaru 2017!
0  komentar

Jakarta, AutonetMagz – Setelah diluncurkan secara resmi, Honda Mobilio Facelift 2017 ini mendapatkan treatment baru yang cukup menjanjikan dari Honda Prospect Motor. Selain wajahnya mendapatkan ubahan, ternyata tiap unit Honda Mobilio kini mendapatkan penambahan fitur yang cukup signifikan. Mari kita simak!

Mari kita mulai dari tipe terendah yaitu tipe S manual. Pada varian ini Honda tidak menyematkan pilihan transmisi otomatis, masih manual saja. Di bagian eskterior, Honda memberikan tampilan baru yang lebih garang dengan wajah yang sedikit mirip seperti Honda Stream RSZ. Bumper depannya masih sama seperti model pendahulunya, dan tidak ada foglamp.

Lampu depannya kini diubah secara total menjadi lebih kotak. Varian S kini cukup beruntung, karena di varian terendah pun dia tetap mendapatkan LED positioning lamp yang cukup sedap dipandang.

Grillenya juga menggunakan chrome, sedangkan kelengkapan di varian lama seperti velg kaleng 15 inchi, gagang pintu berwarna hitam, eco indicator, drive by wire, torque boost resonator, LED mount stop lamp dan rear wiper masih sama seperti model sebelumnya.

Hal yang baru pada Honda Mobilio S ini ada pada penggunaan warna interior baru yang sekarang berwarna hitam. Kemudian kursi depannya kini memiliki headrest terpisah seperti halnya Honda BR-V. Dari segi kenyamanan dan entertainment, Honda memberikan tilt steering, AC digital, double blower, 2 buah speakers dan 4 buah power window tetap menjadi standar di mobil ini.

Nah soal fitur safety, Honda rupanya sudah tidak pelit lagi seperti dulu, karena sekarang di semua Honda Mobilio termasuk tipe S yang paling murah, kini sudah dibekali dengan rem ABS + EBD sebagai standar. Kece!

Di tipe E ubahan lebih banyak, pertama ia jelas punya pilihan transmisi CVT, interiornya berwarna ivory, electric mirror, velg 15 inchi berdesain baru, kursi tengah yang bisa sliding, alarm system, sein dibalik cover spion, fog lamp dan audio 4 speaker.

Untuk tipe CVT, Honda Mobilio tipe E lebih advanced dibandingkan dengan versi manualnya, karena ia sekarang mendapatkan rear chrome license plate garnish, steering switch control, audio dengan layar 6.2 inchi dan rear parking camera.

Nah di varian RS, HOnda memberikan kelengkapan yang lebih banyak dibandingkan dengan model sebelumnya, sebut saja retractable mirror, new meter cluster design yang lebih sporty, audio 6.8 inchi yang lengkap dengan koneksi bluetooth, audio dengan 6 buah speaker premium, driver and passengger seatbelt reminder, dan fungsi auto ac.

Untuk varian CVT, lagi lagi mendapatkan fitur lebih dibandingkan dengan manual, karena di varian CVT Honda Mobilio RS mendapatkan Vehicle Stability Control dan Hill Start Assist yang sangat penting untuk keselamatan anda.

Soal harganya, Honda Mobilio Facelift ini dibanderol dengan harga yang lebih mahal sedikit dibandingkan dengan pendahulunya, untuk tipe S dibanderol dengan 189 juta Rupiah, E MT 210 juta Rupiah, E CVT 221 Juta Rupiah, Honda Mobilio RS facelift dengan 233 juta Rupiah dan Honda Mobilio RS di angka 243 juta Rupiah. Sayangnya varian E CVT Prestige kini disuntik mati oleh Honda.

Read Prev:
Read Next: