Beli Honda Mobilio Kini Sudah Ready Stock, Honda Jazz Justru Inden

by  in Honda&Mobil Baru
Beli Honda Mobilio Kini Sudah Ready Stock, Honda Jazz Justru Inden
0  komentar

Harga kredit Honda Mobilio RS no indenJakarta, AutonetMagz – Terhitung September 2014 ini, kini Honda Mobilio semua tipe sudah ready stock di Jabodetabek mulai dari tipe S hingga RS. Setelah lama menjadi salah satu LMPV paling hits di tahun 2014 ini, ternyata antrian inden Honda Mobilio tidak bisa menyamai antrian inden Toyota Avanaza generasi pertama yang mampu bertahan hingga bertahun-tahun.

Menurut beberapa sales Honda yang kami wawancarai di daerah Jakarta, Bekasi dan Bogor, kini Honda Mobilio sudah mulai ready stock di semua dealer untuk warna-warna tertentu yang laris di pasaran seperti silver, putih, hitam dan ionize bronze. Untuk warna-warna yang kurang diminati beberapa dealer masih harus menunggu unit sekitar 1 hingga 2 minggu sebelum unit datang dari pabrik Honda.

Suspensi Honda MobilioMenurut salah satu sales Honda yang kami telepon di daerah Jakarta Timur, tren inden di mobil-mobil Honda justru beralih dari Honda Mobilio ke Honda Jazz baru, bukan berarti Honda Mobilio sudah sepi peminat, namun tidak lain karena Honda Jazz terbaru ternyata mengundang antusiasme masyarakat yang sangat besar, sedangkan jatah dari dealer masih sangat terbatas. Menurut Honda, kapasitas produksi All New Honda Jazz dalam satu bulan hanya 3.000 unit saja, namun setiap bulan permintaannya selalu diatas 4.000 unit, sehingga konsumen harus lebih sabar.

Kesuksesan ini tidak lain berkat nama besar Honda yang mampu menghipnotis penggemarnya untuk membeli produk-produk mereka yang identik dengan kecepatan, teknologi dan mudah di modifikasi. Contohnya pada Honda Jazz terbaru dan Honda Mobilio saja, kita sering kali melihat pemiliknya memberikan aksesori tambahan agar mobilnya tampak lebih sporty dan dinamis.

Gambar-Honda-Jazz-2014-TerbaruNamun beberapa sales memprediksi bahwa Honda Mobilio mungkin penjualannya akan kembali merangkak dan antrian inden dapat terjadi kembali karena adanya event IIMS di bulan September ini, jadi untuk anda yang ingin membeli Honda Mobilio, mungkin ini adalah waktu yang tepat sebelum inden kembali mengular pasca IIMS 2014.

Read Prev:
Read Next:
  • Wah kyk nya kata2 sporty dan dinamis lg trend ne di autonetmagz 🙂

  • kevin

    Kayaknya orang orang udah pinter milih mobilnya, pada sadar kalau mobilio itu undergrade banget. Tahun depan harus ada penyempurnaan kalau mau bertahan, sampai kapan mau ngibulin konsumen terus…?

    • Arie

      Yup betull.. Kualitas honda lama-lama turun seiring banyaknya komponen yg dirakit locally. New jazz aja pengerjaannya ga serapi jazz sebelumnya 🙁

  • Raffi Ahmad

    kalau bisa sekalian diskon 20 juta juga kaya kompetitor….