Mercedes-Benz Lebaran Rescue 2014 Siap Melayani Pemudik

by  in Mercedes-Benz&Nasional
Mercedes-Benz Lebaran Rescue 2014 Siap Melayani Pemudik
0  komentar

Posko lebaran Mercy Mercedes-Benz 2014Jakarta, AutonetMagz – Bulan Ramadhan identik dengan mudik. Biasanya, perjalanan mudik akan terasa sulit bagi sebagian pengendara karena mereka harus melalui medan yang tak bisa diprediksi. Sebagai kepedulian dan kesetiaan kepada setiap konsumennya, Mercedes-Benz Indonesia kembali menyelenggarakan program Lebaran Rescue 2014 untuk membantu para pelanggan yang membutuhkan bantuan teknik selama di masa liburan Lebaran. Program Lebaran Rescue 2014 ini akan dimulai dari tanggal 23 Juli 2014 dan berakhir pada tanggal 3 Agustus 2014.

“Lebaran Rescue merupakan bagian dari bentuk komitmen perusahaan yang tahun ini kembali diselenggarakan dalam memberikan layanan istimewa kepada seluruh pelanggan setia Mercedes-Benz di Indonesia. Melalui program ini diharapkan dapat mendukung kelancaran para pemilik kendaraan Mercedes-Benz, termasuk van dan bis, selama libur Lebaran,” ujar Heinrich Schromm, Director of After Sales Department Mercedes-Benz Indonesia.

Mercedes-Benz-Indonesia-Lebaran-Rescue-2014-(2)

Melalui Lebaran Rescue 2014, disediakan Posko Layanan di 8 titik, yang akan difokuskan pada area-area sesuai dengan destinasi sebagian besar para pemudik, yaitu dari Sumatra ke Jawa dan seluruh daerah Jawa dari Jawa Barat hingga Jawa Timur, yaitu:

  1. Merak, mencakup layanan di daerah Lampung dan sekitarnya.
  2. Puncak (Hotel Puncak Raya) & Cipanas, posko ini memberikan layanan teknis untuk daerah sekitar Puncak, Cipanas, Sukabumi dan Ciawi dan Bogor.
  3. Bandung (PT. Citrakarya Pranata), posko yang mobile ini memberikan layanan dengan jangkauan Kota Bandung, Lembang, Nagrek, Tasikmalaya hingga Garut.
  4. Cirebon (RM Kalijaga), posko ini memberikan layanan dari daerah Indramayu, Cirebon, Kuningan hingga perbatasan antara Jawa Barat dan Jawa Tengah.
  5. Kebumen atau Kutoarjo (Rest Area Efisiensi), memberikan layanan pada pelanggan di jalur Jawa Tengah selatan.
  6. Alas Roban (RM Sendang Wungu), cakupan layananannya adalah daerah Jawa Tengah bagian tengah.
  7. Tuban (RM Taman Sari), posko ini disiapkan untuk memberikan layanan bagi pemudik yang melewati daerah Jawa Timur bagian utara dan dekat perbatasan dengan Jawa Tengah.
  8. Ngawi (RM Duta I & Duta II), posko ini disiapkan untuk memberikan layanan bagi pemudik yang melewati daerah Jawa Timur bagian tengah perbatasan dengan Jawa Tengah.

Disamping Posko Layanan tersebut, Lebaran Rescue 2014 akan didukung oleh jaringan dealer resmi Mercedes-Benz Indonesia di kota-kota besar di seluruh Jawa dalam bentuk Bengkel Siaga yang berada di dua dealer Jakarta, dua dealer Surabaya dan masing-masing satu dealer untuk Bandung, Yogyakarta, dan Semarang. Di setiap Posko Layanan dan Bengkel Siaga akan disediakan berbagai suku cadang untuk mendukung proses perbaikan kendaraan.

Mercedes-Benz-Indonesia-Lebaran-Rescue-2014-(1)

Program Lebaran Rescue 2014 optimis dapat melayani masalah teknis dan non-teknis pada kendaraan Mercedes-Benz dari berbagai model dan tahun pembuatan yang digunakan untuk keperluan mudik dan liburan. Bagi yang berada di luar titik jangkauan Posko Layanan dan Bengkel Siaga, Mercedes-Benz Indonesia turut menyediakan 16 unit kendaraan teknis seperti Bengkel Bergerak dan kendaraan derek untuk menjangkau para pemudik. Pelayanan yang siap membantu para pemudik selama 24 jam ini didukung para teknisi bersertifikat Mercedes-Benz yang berasal dari jaringan bengkel resmi Mercedes-Benz.

Layanan program Lebaran Rescue 2014 ini mencakup kendaraan Mercedes-Benz sedan, bus dan truk dengan segala varian dan tahun. Program promo selama program Rescue adalah gratis ongkos kerja untuk layanan di Posko Service ataupun kunjungan ke lokasi kendaraan.

“Program Lebaran Rescue yang hanya ada di Indonesia ini telah berlangsung selama 24 tahun secara terus menerus berkat respon dari pelanggan yang sangat positif. Besar harapan kami agar para pelanggan dapat selalu merasa aman dan nyaman apabila membutuhkan bantuan teknis selama masa liburan ini,“ tambah Heinrich.

Selain itu, Mercedes-Benz Indonesia juga memberikan tawaran program promosi melalui program Young Timer Week, yang akan berlangsung dari tanggal 14 Juli hingga 14 Agustus 2014. Program Young Timer Week bertujuan agar kendaraan para pelanggan disiapkan terlebih dahulu agar lebih prima sebelum masa Lebaran.

Lebih dari 10 paket perawatan & pemeliharaan ditawarkan dalam program Young Timer Week dengan harga khusus yang terdiri dari wiper blade, brake pad depan, brake pad belakang, minyak rem, filter oli, filter udara, filter AC, V-Belt, spark plug. Model yang berlaku dalam program ini adalah W168 (A140), W203 (C240, C180), W204 (C200 Compressor, C200 CGI, C280, C300), W211 (E240, E200, E200 K, E280, E300), W212 (S300, S320, S350) dan W245 (B170, B180).

Selama program berlangsung, pelanggan yang melakukan pembelian suku cadang minimal sebesar Rp 500.000 akan menerima My Privilege Card dengan keuntungan mendapatkan tambahan potongan harga menarik antara 10% – 25% dari total pembelian.

Para pelanggan dapat menghubungi hotline Mercedes-Benz untuk mendapatkan informasi dan layanan terkait program Lebaran Rescue 2014 dan Young Timer Week serta di nomor (021) 5000 50.

“Dengan diluncurkannya Mercedes-Benz GL 400, ML 400 dan program Lebaran Rescue 2014 hari ini, diharapkan Mercedes-Benz dapat memenuhi kebutuhan para pelanggan di Indonesia baik dari sisi performa, kemewahan, kenyamanan serta keamanan dari kendaraan dan program-program yang ditawarkan. Kami dari Mercedes-Benz Indonesia mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa untuk seluruh umat muslim di Indonesia.“ tutup Dr. Weidner.

Read Prev:
Read Next: