Honda Accord Facelift Meluncur 25 Februari di Thailand

by  in Berita&Honda&Merek Mobil
Honda Accord Facelift Meluncur 25 Februari di Thailand
0  komentar
teaser honda accord facelift

AutonetMagz.com – Toyota Camry facelift sudah hadir untuk membuat konsumen sedan berpaling dari Honda Accord, Nissan Teana, Mazda 6, KIA Optima dan Hyundai Sonata, biarpun pasar sedan memang tidak sedang dalam kondisi terbaiknya. Tapi toh itu tidak menghalangi kompetitor untuk menyegarkan mobilnya, termasuk Honda yang baru saja merilis Accord facelift supaya mampu mengingatkan Camry untuk waspada.

Untuk pasar Asean, Honda berencana meluncurkannya pertama kali di Thailand. Video teaser di bawah artikel ini menunjukkan kehadiran Honda Accord facelift untuk pasar Thailand, yang tertera tanggal peluncurannya pada 25 Februari mendatang. Honda meng-highlight lampu depan full LED pada Accord ini, dengan gaya yang mirip mobil-mobil Acura. Termasuk lampu belakangnya, kini punya LED garis seperti mobil-mobil BMW, Audi dan Mercedes Benz.

honda accord facelift

Tapi untuk yang tidak sabar ingin tahu wujudnya seperti apa, tenang saja, kami punya gambarnya karena mobil ini sudah ada di Amerika Serikat sejak 2015 lalu. Eksteriornya memang tidak berubah total, tapi interiornya dikemas dengan teknologi dan konektivitas terkini. Salah satunya, ia sudah mengusung Apple CarPlay atau Android Auto yang membuatnya amat kompatibel dengan iPhone atau smartphone android yang anda punya.

honda-accord-facelift-rear

Oh ya, masih ada lagi Multi-Angle Rearview Camera serta auto high-beam headlamps. Selain itu, fitur keselamatan Honda Sensing juga disematkan lengkap pada Accord facelift, mencakup sudah termasuk Collision Mitigation Braking System with Forward Collision Warning, Lane Keeping Assist, Road Departure Mitigation with Lane Departure Warning dan Adaptive Cruise Control. Lalu, bagaimana dengan mesinnya?

interior honda accord facelift

Di Amerika Serikat, Accord punya pilihan mesin 2.400 cc 4 silinder EarthDreams 185 hp yang dikawinkan dengan girboks CVT atau manual 6 percepatan, serta mesin 3.500 cc V6 278 hp bertransmisi 6 percepatan otomatis. Tidak diketahui mesin yang mana yang akan tembus ke pasar Thailand, tapi jika strategi tidak berubah, pasti yang 2.400 cc akan diutamakan, sementara yang 3.500 cc hanya bersifat sebagai komplementer.

Tinggal menunggu waktu saja untuk melihat seperti apa Honda Accord spek Thailand, karena dengan itulah kita bisa mematok kira-kira Honda Prospect Motor akan menyediakan apa saja untuk Honda Accord facelift spek Indonesia nanti. Bagaimana menurutmu? Sampaikan di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next: