Harga Honda CB150X Diresmikan, Aksesoris Resmi Ikut Menggoda

by  in Berita&Honda&Motor Baru
Harga Honda CB150X Diresmikan, Aksesoris Resmi Ikut Menggoda
0  komentar

AutonetMagz.com – Meski merek roda dua tidak meluberi ajang GIIAS 2021, produk mereka tetap menarik untuk dilihat, utamanya karena penampilan motor baru Honda CB150X yang menyasar segmen sport adventure. Baru-baru ini PT Astra Honda Motor (AHM) mengumumkan harga resmi Honda CB150X yang diluncurkan pada bulan November lalu. Sebagai pengingat, motor ini tersedia dalam varian normal dan varian Special Edition atau SE.

Bagi penyuka motor adventure, Honda CB150X dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) DKI Jakarta sebesar 32,95 juta Rupiah untuk varian normal dan 33,45 juta Rupiah untuk varian SE. “Kami berharap New CB150X dapat memenuhi ekspektasi konsumen di Indonesia yang berjiwa petualang, menyukai touring, dan senang mengaktualisasikan diri melalui berkendara ke beragam destinasi baru. Bagi konsumen yang ingin memilikinya, New CB150X sudah dapat dipesan di dealer Honda terdekat,” ujar GM Sales AHM, Ignatius Didi Kwok.

Honda CB150X Dikirim ke Konsumen Akhir Tahun 2021

Supaya konsumen bisa punya gambaran kapan motor para konsumen akan sampai, Honda sudah bilang bahwa Honda CB150X akan mulai dikirim ke konsumen melalui jaringan main dealer dan dealer Honda seluruh Indonesia pada bulan terakhir tahun ini. Honda CB150X sendiri punya tiga pilihan warna yaitu Mandala Red, Amazon Matte Green, dan khusus untuk varian Special Edition (SE) terdapat warna Volcano Matte Black.

Mesin Honda CB150X sebenarnya tidak perlu perkenalan lagi, yakni mesin 150 cc DOHC yang bertenaga 15,4 hp dan bertorsi 13,8 Nm plus transmisi manual 6 percepatan. Poin utama motor ini adalah transformasinya menjadi sebuah motor adventure. Honda CB150X punya windshield yang tinggi, tapered handlebar dan posisi handlebar yang tinggi. Desain shroud dan cover tangkinya baru, dan konon suspensi baru di Honda CB150X sudah dirancang untuk memenuhi kebutuhan petualang roda dua.

Berpetualang Makin Komplit dengan Aksesoris Resmi

Model ini juga dilengkapi oleh beragam pilihan Honda Genuine Accessories (HGA) dan apparel untuk menunjang penampilan pengendara berupa Rear Carrier, Tank Pad, Hand Guard, Fuel Lid Pad dan Crankcase Engine Protector dengan desain dinamis dan sporty sebagai pilihan bagi konsumen untuk mengupgrade tampilan menjadi semakin tangguh. Tidak hanya untuk motornya, apparel untuk para rider pun turut ditawarkan.

Sebut saja Camo Touring Helmet, Honda Camo Headwear, Honda Amagon Sling Bag, dan Camo Touring Jacket dengan material yang nyaman bagi pengendara. Sebagai motor adventure yang ramah terhadap para rookie, pengguna Honda CB150X yang kepincut dengan aktivitas berpetualang pun mungkin akan siap diajak pergi ke mana saja dan hanya akan pulang jika istri sudah ngambek di telepon atau WA. Apa opinimu mengenai Honda CB150X? Sampaikan di kolom komentar!

Dibawah ini video first impression review Honda CB150X dari GIIAS 2021

Read Prev:
Read Next: