SHAD Indonesia Perkenalkan Seri TERRA Bagi Penggemar Adventure

by  in Berita&Hot Stuff&Nasional
SHAD Indonesia Perkenalkan Seri TERRA Bagi Penggemar Adventure
0  komentar

AutonetMagz.com – Ibarat makan sayur tanpa garam, berpetualang menggunakan motor kesayangan rasanya tak lengkap kalau tidak pakai aksesoris adventure yang memadai. Jangan salah paham, maksudnya bukan hanya sekedar gaya-gayaan saja melainkan juga soal fungsi, karena saat melakukan road trip atau adventure kita perlu barang-barang lain seperti alat P3K, baju ganti, kamera, lensa dan lain-lain.

Salah satu merek aksesoris motor terkemuka, SHAD sudah memperkenalkan lini aksesoris baru berupa aluminium case yang mereka sebut sebagai “TERRA”. Tunggu dulu, meski namanya TERRA, yang ini tidak ada hubungannya dengan SUV ladder frame keluaran Nissan, melainkan SHAD memberi nama TERRA dari bahasa Latin yang berarti bumi, sebagai penghargaan kepada kekayaan alam planet kita yang luar biasa.

Aksesoris aluminium case TERRA dirancang, direkayasa, dan dibuat 100% di Barcelona. SHAD mengklaim TERRA menggunakan bahan baku paduan aluminium yang diperkeras, jenis aluminium yang lebih kuat dan lebih ringan yang memungkinkan penampang yang lebih kecil 1,2 mm untuk mendapatkan bobot minimum dengan ketahanan maksimum. SHAD juga memamerkan TERRA Lock System untuk kotak aluminium ini.

Ini menggunakan konstruksi baja tahan karat AISI 304 yang diproses secara khusus hingga lebih tahan menghadapi perubahan warna, karat, sekaligus jadi lebih kuat. TERRA Lock System menyatukan semua operasi motor case dalam satu mekanisme kunci yang sangat cocok dengan badan aerodinamis motor case. Dengan satu kunci dan satu tangan, memungkinkan pengguna untuk mengoperasikan dan melepas motor case dalam hitungan detik.

SHAD juga mengembangkan sistem 4P untuk side case, menggunakan struktur baja yang dilapisi dengan cat logam dengan kekerasan tinggi. Dengan diameter 20 mm, yang paling tebal di kelasnya, memberikan kekuatan dan ketahanan maksimum untuk pengendaraan terbaik di medan yang berat.

Tentu saja yang namanya aksesoris untuk adventure juga harus tangguh. Maka dari itu, untuk memastikan kenyamanan dan keamanannya, TERRA telah menjalani berbagai pengujian dinamis dan laboratorium, melakukan lebih dari 10.000 jam pengujian dan lebih dari 10.000 km perjalanan. Ini sesuai dengan komitmen SHAD, yakni “Engineered for Riding“. Siap berpetualang dengan SHAD? Sekarang aksesoris ini bisa didapatkan di toko aksesoris motor langganan anda.

Read Prev:
Read Next:

Hillarius Satrio Seorang pehobi otomotif yang masih mengunyah bangku kuliah. Sangat menyukai mobil yang bisa lari kencang, khususnya mobil sport Jepang. Sekarang juga sedang menggeluti dunia desain mobil, diawali dengan dunia modifikasi digital atau bisa disebut "Digimods" dan berlanjut ke membuat mobil di aplikasi 3 Dimensi. | twitter: @hillsatrio