Gathering Nasional Yoong Motor Ingin Bangkitkan Industri Aftermarket Indonesia!

by  in  Aftermarket & Berita & Nasional
Gathering Nasional Yoong Motor Ingin Bangkitkan Industri Aftermarket Indonesia!
0  komentar

Surabaya, AutonetMagz.com – Kita semua tahu bahwa industri otomotif adalah salah satu industri yang paling telak terkena dampak COVID-19 sejak awal tahun 2020 silam. Padahal, di industri ini ada banyak orang yang menggantungkan hidup mereka, termasuk di bisnis aftermarket. Oleh karenanya, salah satu pemain di industri aftermarket sekaligus ahli di bidang per-lampu-an yaitu Yoong Motor Indonesia menggelar Gathering Nasional yang berlokasi di Surabaya. Selain menjadi ajang silahturahmi, ternyata Gathering Nasional ini juga menjadi sarana bagi Yoong Motor Indonesia untuk kembali membangkitkan inudstri otomotif Nasional. Yuk kita bahas.

Undang Puluhan Rekanan

Perusahaan spesialis modifikasi dan distribusi lampu otomotif yaitu Yoong Motor Indonesia menggelar acara Gathering Nasional pada tanggal 10 hingga 11 Desember 2021 kemarin di Kota Pahlawan, Surabaya. Acara yang bertajuk Yoong Motor National Gathering ini dihadiri oleh 61 rekanan Yoong Motor dari sejumlah kota dari seluruh Indonesia. “Dalam acara gathering nasional ini, kami berupaya mensinergikan rekanan Yoong Motor se-Indonesia. Tentunya supaya rekanan Yoong Motor bisa saling bersatu, menghasilkan sebuah produk otomotif khususnya modifikasi lampu yang berkualitas sekaligus menyebarkan edukasi soal modifikasi proper ke Tanah Air. Sesuai visi kami, berbagi ilmu untuk memajukan industri otomotif Indonesia, hal ini terlihat dari 1 workshop saat ini sudah ada 61 rekanan dari seluruh Indonesia” kata CEO Yoong Motor Indonesia, Yoong Yomin. Acara ini sendiri diselenggarakan di Novotel Surabaya dan bersifat offline atau on site. Walaupun begitu, seluruh peserta tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Yoong Motor Group juga selalu konsisten pada kualitas, ini yang terus kami terapkan, seluruh rekanan kami wajib training di pusat, selain itu acara seperti ini diadakan untuk terus memberikan edukasi untuk mengedepakan kepuasan konsumen nomor satu. Rekanan kami terus bertambah, siapa saja bisa, silahkan yang ingin bergabung menjadi keluarga Yoong Motor, kami tangan terbuka untuk bersinergi,” tambah Yoong. Kegiatan ini juga melibatkan sejumlah merek rekanan dari Yoong Motor Indonesia, seperti halnya merk Osram Indonesia, Hyperion, Saber, Beebot, Concerto Audio dan berbagai merek lainnya yang memiliki visi dan misi yang sama untuk memajukan industri aftermarket di Indonesia. Gathering ini dirasa penting karena saat ini Yoong Motor Indonesia telah memiliki banyak cabang yang sudah tersebar di sejumlah kota di Indonesia. Saat ini Yoong Motor Group telah hadir hampir di seluruh Indonesia, Meliputi area Sumatera, Jawa, Kalimantan, Bali, hingga Nusa Tenggara. Dari sana, bisa kita simpulkan bahwa pangsa pasar Yoong Motor Indonesia terbilang besar, dan melibatkan banyak stakeholder.

Bangkitkan Industri Aftermarket Otomotif!

Nah, karena manfaat dari acara ini besar, maka tentunya NMAA selaku asosiasi tempat Yoong Motor Indonesia berada juga memberikan support penuh. “NMAA terus berupaya menghidupkan industri aftermarket dan modifikasi nasional. Kesamaan visi dan misi kami untuk mengedukasi modifikator nasional supaya adaptif dan visioner. Dalam hal ini, NMAA mendukung penuh setiap karya modifikasi terbaik karya anak bangsa supaya dapat Bersama-sama membangkitkan industri otomotif Indonesia menjadi barometer di kancah dunia,” ujar Founder NMAA, Andre Mulyadi yang juga hadir di dalam acara tersebut. “Kami berharap Yoong Motor ini dapat menjadi contoh konkrit. Menjadi pacuan bagi modifkator lainnya agar dapat memajukan dunia otomotif di mancanegara lewat inovasi dari bengkel yang beralih menjadi tuner-tuner terbaik Bangsa. Selain itu, memberikan dampak mengenai standarisasi modifikasi secara konsisten dan kompeten agar menghasilkan karya proper, dan berkualitas,” pungkas Andre. Oiya, tahukah kalian mengapa Surabaya dipilih sebagai lokasi Gathering? Karena di kota inilah Yoong Motor Indonesia lahir di tahun 2008 silam.

Jadi, bagaimana menurut kalian?

Read Prev:
Read Next: