DFSK Flight Service, Siap Sambangi Konsumen di Seluruh Penjuru Negeri

by  in  Berita & DFSK & Merek Mobil
DFSK Flight Service, Siap Sambangi Konsumen di Seluruh Penjuru Negeri
0  komentar

AutonetMagz.com – Dalam rangka mendekatkan diri kepada konsumen untuk memudahkan servis kendaraan, program DFSK Flight Service masih terus berjalan. Lah, Sejak kapan DFSK membuat pesawat? dan sejak kapan mereka juga melayani perbaikan pesawat? Bukan, DFSK Flight Service adalah fasilitas flying mechanic atau mekanik keliling (tapi resmi) yang akan melayani konsumen DFSK yang berlokasi di luar radius layanan outlet maupun dealer DFSK.

Mengenai Layanan Tersebut

Program ini akan berjalan secara berkelanjutan di masing-masing kota. Untuk saat ini, DFSK Flight Service sudah tersedia di 18 titik yang tersebar di Pulau Sumatera, Jawa, Bali, Lombok, Kalimantan, dan Sulawesi. Dalam setahun ke depan, DFSK juga sudah mempersiapkan puluhan titik DFSK Flight Service untuk bisa menjangkau dan memberikan kemudahan bagi konsumen di seluruh Indonesia. Mungkin saja kedepannya di Pulau Papua juga akan tersedia layanan ini.

Dalam layanan Flight Service ini, DFSK akan menyiapkan tim yang terdiri dari teknisi profesional
beserta peralatan dan suku cadang yang dibutuhkan. Nantinya tim tersebut akan bertugas di lokasi sesuai dengan keinginan konsumen. Hal ini tentunya akan semakin mempermudah konsumen DFSK yang ingin merawat atau memperbaiki kendaraannya walaupun jauh dari dealer. Sehingga tidak perlu membuang banyak waktu untuk membawa kendaraan ke dealer.

Mekasnime Layanan

Nantiya, pihak konsumen akan menghubungi dealer untuk melakukan perjanjian melalui telepon. Kemudian konsumen dapat memberitahukan kondisi mobilnya. Setelah itu konsumen dapat memastikan waktu kedatangan ke lokasi kegiatan Flight Service. Konsumen juga tidak perlu khawatir dengan pelayanan yang diberikan, karena semua layanan tersebut sudah sesuai dengan standar workshop yang diterapkan oleh DFSK.

Bagi DFSK, kepuasan pelanggan menjadi aspek penting dalam bisnis yang berkelanjutan. Program DFSK Flight Service sudah berjalan sejak 2018 hingga saat ini, dan terbukti berhasil memberikan kemudahan bagi konsumen yang ingin melakukan servis kendaraannya di tengah kondisi yang sibuk serta tidak sempat untuk berkunjung ke bengkel resmi,” ungkap Marketing Head PT Sokonindo Automobile, Achmad Rofiqi.

Read Prev:
Read Next: