Harga Chevrolet Trax Mulai 240 Juta, Mesin Turbo 140 PS, 6 Airbags dan Wow!

Harga Chevrolet Trax Mulai 240 Juta, Mesin Turbo 140 PS, 6 Airbags dan Wow!
0  komentar

chevrolet-trax-2015Jakarta, AutonetMagz – Jika anda terlalu excited dengan Avanza baru yang akan segera hadir, maka kami lebih excited dengan apa yang sedang dipersiapkan Chevrolet Indonesia untuk ditampilkan di GIIAS mendatang. Chevrolet Trax yang akan menjadi crossover pesaing Honda HR-V, Nissan Juke dan Ford Ecosport, rupanya sudah dipersiapkan dengan segudang fitur, mesin turbo dan harga yang menggiurkan.

Bedasarkan sumber non-official yang kami terima melalui email ke redaksi, Chevrolet akan membuka inden Chevrolet Trax di GIIAS terhitung tanggal 20 Agustus 2015 mendatang dengan booking fee sebesar 5 juta Rupiah saja. Harga mobil yang cukup kece ini dibanderol dengan harga mulai 240 Juta Rupiah hingga 280 juta Rupiah. Menariknya, seluruh varian mobil ini sudah dilengkapi dengan 6 buah airbags dan head unit touchscreen seperti versi Eropa. Sangat value for money dibandingkan dengan rival-rivalnya bukan?

interior-chevrolet-traxKonon, mobil ini akan hadir dalam 3 buah tipe yang terdiri dari LT manual, LT automatic dan LTZ automatic sebagai varian tertinggi. Nah untuk varian tertinggi, Chevrolet akan membekali Trax dengan sunroof dan traction control serta beberapa ornamen lainnya yang menandakan varian tertinggi. “Pokoknya tidak akan kalah dengan rivalnya deh”, ujar sumber yang enggan disebutkan namanya.

Namun yang paling menarik ada pada bgian mesin yang akan digunakan oleh Chevrolet Trax, karena ia akan menggunakan mesin 1.400 cc turbo yang sanggup mengeluarkan tenaga hingga 140 PS (138 HP), wow! Tidak hanya turbo dan tenaga besar saja, ia juga menggunakan transmisi 6 percepatan automatic yang mampu melesatkan mobil ini dari 0 ke 100 kilometer perjam dalam waktu kurang dari 10 detik. War byasah kakak!

chevrolat-trax-sampingBaca Juga : Chevrolet Trax Akan Dibawa Ke Indonesia!

Dengan spesifikasi mesin, fitur dan harga yang ditawarkan, Chevrolet Trax tentunya menjadi mobil yang lebih excited untuk ditunggu dibandingkan dengan duo LMPV baru. Namun mengingat drama keluarga Chevrolet yang berubah dari mencari bapak di Youtube menjadi penutupan pabrik di dunia nyata, tentunya calon konsumen akan berfikir dua kali sebelum meminang mobil Amerika ini. Cuman, hingga hari ini kami belum menemukan keluhan terkait after sales service setelah Chevrolet menutup pabriknya di pondok ungu, semoga saja mobil ini bisa sukses dan menjadi pukulan balik dari Chevrolet Indonesia, Aamiin…

Read Prev:
Read Next: