Chevrolet Trax Premier Meluncur Dengan Warna Baru

by  in Mobil Baru
Chevrolet Trax Premier Meluncur Dengan Warna Baru
0  komentar

AutonetMagz.com – Sudah hampir setahun lamanya Chevrolet Trax versi fascia baru yang lebih cakep dijual di Indonesia. Dan untuk menyegarkan lini dari Chevrolet Trax, pihak General Motors Indonesia meluncurkan sebuah varian baru yang diberi nama Chevrolet Trax Premier, dan tak hanya itu, sebuah warna baru juga mengikuti hadirnya varian baru ini.  Chevrolet Trax Premier telah resmi diperkenalkan hari ini, 1 Maret 2018 di Indoestri Makerspace, Jakarta Barat. Selain memperkenalkan Chevrolet Trax Premier, pihak GM Indonesia juga mengajak rekan – rekan media untuk membuat kerajinan dengan menggunakan materi yang berkaitan dengan tembaga. Lho, kenapa kok tembaga? Mudah, karena warna tembaga ini juga yang menjadi inspirasi dari warna terbaru dari Chevrolet Trax dalam varian Premier, yaitu warna Coppertino. Warna Coppertino sendiri menurut GM Indonesia adalah sebuah tren baru, dimana warna tembaga ini bisa jadi pilihan yang berbeda dibandingkan dengan produk lainnya. Warna ini sendiri diasosiasikan dengan passion, friendship dan love.

Donald Rahmat, Sales & Network Director GM Indonesia mengatakan bahwa varian Chevrolet Trax Premier sendiri adalah nama varian baru yang sebelumnya dikenal dengan nama Chevrolet Trax LTZ. Chevrolet Trax Premier sendiri akan menjadi varian tertinggi dari dua varian Chevrolet Trax yang dijual di Indonesia. Nah, secara umum tak ada ubahan spesifikasi dari Chevrolet Trax Premier jika dibandingkan dengan Chevrolet Trax LTZ yang sebelumnya dijual, kecuali pada penambahan warna barunya tersebut. Lalu, apakah varian LTZ masih akan dijual? Jawabannya jelas, karena Chevrolet Trax Premier menggantikan varian LTZ, maka trim LTZ tidak akan dijual lagi.

Untuk urusan mesin, mobil ini masih mengandalkan mesin 1.400cc ECOTEC Turbo yang bertenaga 140 PS dengan torsi 200 Nm yang sama seperti yang digunakan sebelumnya. Chevrolet Trax Premier sendiri akan dijual dengan banderol 314 juta Rupiah OTR Jakarta. Oiya, Pihak Chevrolet Indonesia juga mengajak masyarakat untuk berbagi cerita via media sosial Instagram, Facebook dan Twitter dalam photo competition. Para peserta harus menceritakan apa saja yang ingin mereka lakukan jika bisa menghabiskan satu hari bersama Chevrolet Trax Premier berwarna Copper ini. Ajang ini sendiri berlangsung mulai hari ini hingga tanggal 20 Maret 2018 mendatang.

Dengan hadirnya warna baru dari Chevrolet Trax Premier, maka jelas tampilan SUV ini bisa lebih segar. Namun pertanyaannya, apakah cukup untuk membendung Honda HR-V yang sebentar lagi akan mendapatkan versi facelift, dan Toyota C-HR yang digosipkan akan segera hadir? Yuk sampaikan pendapat kalian kawan.

Read Prev:
Read Next: