Hanya Dibuat 40 unit, Dubai Kebagian 2 Ferrari FXX K!

by  in Berita&Ferrari&Mobil Baru
Hanya Dibuat 40 unit, Dubai Kebagian 2 Ferrari FXX K!
0  komentar

AutonetMagz.com – Mungkin sebagian dari kalian tahu apa itu Ferrari FXX K, jika tidak, bayangkan sebuah Ferrari LaFerrari, namun lebih cepat, lebih seksi, dan lebih lebih lah pokoknya. Satu hal yang pasti, lebih balap, karena mobil ini track only, tidak boleh digunakan di jalan raya.

Mobil ini sendiri diproduksi terbatas hanya 40 unit dan biasanya mobil – mobil seperti ini belum di launching saja sudah ludes terjual. Namun kali ini mereka masih menawarkan ke dealer di berbagai negara, unikya Dubai kedapatan jatah 2. Hal ini dapat dipastikan terjadi karena kebutuhan akan mobil yang lebih dari kencang sangat tinggi dan lagi Dubai memiliki sirkuit Internasional yang baik dan ditunjang dengan warga yang antusias akan dunia motorsport.

Tidak percaya? Jika Anda pernah ke Dubai, simak saja apa yang berseliweran disana, jelas bukan people’s carrier macam Pajero atau Alphard, apalagi Avanza. Rasanya di Dubai semua Mercedes-Benz setara Avanza dan semua Mazda 6 setara Lamborghini yang nyata – nyata dipakai sebagai mobil PJR di Dubai.

Balik lagi ke Ferrari FXX K, mobil ini dijual dengan 1 unit yang masih benar – benar baru dan 1 unit lainnya telah menempuh perjalanan sejauh 1,5 jam. Beda harganya cukup lumayan, untuk varian yang benar – benar baru dijual seharga 4,7 juta dollar sedangkan varian yang sudah tidak ‘perawan’ tersebut dibanderol 4,2 juta dollar. Dengan VIN number yang masih dirahasiakan dan belum ada yang men-tandatangani kontrak jadi pembelian, mobil ini masih diasuh oleh mekanik dari Maranello, Italia.

Ya kalau sudah kebanyakan duit, pasti bingung mau diapakan, mungkin FXX K salah satu wujud pemberi kenikmatan bagi kaum ‘the have’. Masih kurang puas? Ferrari memberi opsi agar mobil ini dapat berseliweran di jalan raya secara legal dengan menambahkan body kit, tidak bosan mereka berambisi menjadi mobil tercepat di jalan raya. Ya semoga tidak ada hal aneh terjadi karena mobilnya terlalu cepat, kalau mobilnya seperti ini, mobil polisi yang sanggup mengejar apa dong? Sampaikan di kolom komentar ya!

Read Prev:
Read Next: