Hanya Dengan HP, Koenigsegg Dapat Melacak Semua Mobil Produksinya

by  in  Berita
Hanya Dengan HP, Koenigsegg Dapat Melacak Semua Mobil Produksinya
0  komentar

AutonetMagz.com – Sang empunya Koenigsegg dapat memantau keberadaan seluruh mobil produksinya. Seram? Hmm.. Coba kita kaji. Mobil – mobil dengan produksi terbatas layaknya Ferrari, Lamborghini, dan kawan – kawan seringkali memiliki hubungan khusus dengan konsumennya, hal ini mereka wujudkan dengan seringnya mengadakan undangan terbatas, maupun penawaran spesial apabila edisi khusus sedang dibuat.

Lain halnya dengan Koenigsegg, Christian von Koeningsegg merasa hubungan dengan konsumen tidak hanya sekedar hubungan pembeli dan perusahaan penjual saja. Apakah hal ini mengerikan? Sebenarnya tidak juga. Koenigsegg merasa hubungan komunikasi personal antara dirinya dengan konsumen lah yang terpenting. Hal ini bertujuan untuk memberikan support terbaik terutama bila terdapat upgrade di mobilnya.

Hal ini menciptakan sebuah pengalaman unik bagi pembeli dimana pembaruan mobilnya, update software, kendala dan penyelesaian masalahnya akan lebih mudah terjadi. Koenigsegg juga mengatakan sebenarnya mudah saja meletakan kamera dalam kabin untuk mengintip apa yang customer-nya lakukan, tapi hal itu akan sangat mengerikan dan membuat paranoid setiap yang duduk didalamnya.

Hal yang dilakukan Christian von Koenigsegg ini dipastikan hanya untuk keperluan kosumen dan tidak akan disebarluaskan. Privasi dari data perjalanan maupun location history akan dijaga secara ketat. Menurut kami apa yang Koenigsegg lakukan cukup unik dan memberikan suatu hubungan tersendiri kepada konsumen. Untung jumlah mobil Koenigsegg tidak terlalu banyak, bagaimana bila seperti Avanza yang jumlahnya sangat – sangat banyak?

Read Prev:
Read Next: