IIMS 2017 : Ternyata ini Pemilik Koenigsegg CCX di Indonesia

IIMS 2017 : Ternyata ini Pemilik Koenigsegg CCX di Indonesia
0  komentar

AutonetMagz.com – Sempat fenomenal karena kehadirannya di kawasan Ibukota dan mampir pula di acara Ferrari ‘Festival of Speed’, Koenigsegg CCX berwarna putih ini hadir pula di IIMS 2017 pada booth kepunyaan Prestige Image Motor. Siapa sih empunya mobil fenomenal asal Swedia ini? Tidak lain tidak bukan, meskipun di artikel sebelumnya sudah pernah ditampilkan bahwa Koenigsegg ini dibuat untuk Indonesia, nyatanya mobil ini masih berstatus kepunyaan Koenigsegg.

Maksudnya apa? Ya, ternyata mobil ini dibawa jauh – jauh ke Indonesia untuk melihat respon pasar. Jika bagus, Koenigsegg ini akan segera dijual via Importir Umum Prestige Image Motor. Jika melihat ramainya komentar di dunia maya rasanya mendapat sambutan positif nih. Bagi kalian yang tidak tahu, CCX yang ada di Indonesia ini sudah tidak standar, jika kalian jeli, bagian dashboard-nya sendiri merupakan kepunyaan saudara kandungnya yakni Koenigsegg Agera.

Jika benar mobil ini akan hadir di Indonesia, kira – kira siapa ya yang akan memilikinya? Kami pun penasaran akan dibawa mejeng kemana nih mobil maha dahsyat seperti ini. Faktanya ya memang belum ada rival yang pantas apabila Koenigsegg ini hadir. Halo Bugatti dan Pagani.. berniat melebarkan sayap ke Indonesia juga tidak?

Mobil keren ini menurut kami akan dijual diatas 40 Milyar, meskipun terbilang fantastis, kami tetap yakin ada saja yang membelinya. Jika CCX ini laku, kami juga berharap akan ada Koenigsegg Regera, Agera atau bahkan varian lainnya. Penasaran dengan First Impression dari CCX? Pantengi Youtube channel kami ya! Menurut kalian bagimana prospek Koenigsegg di Indonesia? Sampaikan di kolom komentar ya!

Read Prev:
Read Next: