Fiat 500 Ares : The Monster Who Lives in a Small Car

by  in Mobil Baru
Fiat 500 Ares : The Monster Who Lives in a Small Car
0  komentar

AutonetMagz – Bagi anda yg ingin mobil perkotaan yang mungil dan lucu tapi bosan dengan bentuk Mini Cooper, mungkin Fiat 500 bisa menjadi pilihan.

Jika mesin standar Fiat 500 dirasa kurang, amda dapat memilih Fiat 500 abarth dengan mesin 1.4 liter turbo yang dapat menghasilkan 170 tenaga kuda dan torsi 170 lb-ft

Tapi jika dirasa 170 kuda pun kurang, jangan khawatir. Sebuah rumah modifikasi tuner asal German Pogea Racing akan membuat anda tidak merasa kekurangan kuda didalam mobil Fiat 500 anda.

Package ini diberi nama Ares, menggunakan mesin 1.4 liter Turbocharger dengan piston, turbocharger, connecting rods, exhaust valves, crankshaft, camshaft, yang menghasilkan tenaga 180 tenaga kuda. Bercanda deng, yang benar adalah 404 tenaga kuda. Yup bukan typo , memang benar 404 tenaga kuda.

Untuk mengimbangi tenaga ekstra besar dari mesin tersebut, Pogea juga memberikan kopling, flywheel, pendingin oli transmisi, dan juga rem cakram besar dengan lubang ventilasi agar bisa mengimbangi tenaga nya tersebut. Pogea juga memberikan velg alloy 18 inci dengan ban Michelin Pilot Sport yang terhubung dengan suspensi KW Clubsport Suspension.

Ekstra Widebody berbahan Carbon fibre membuat Fiat 500 ini bukan lg sebagai mobil yg imut dan manis, namun seperti mobil balap touring. Lalu apakah hasil dari perubahan gila pada Fiat 500 ini? 0-100 Km/h hanya ditempuh dalam 4.7 detik dengan top speed 288 Km/h. Angka yang fantastis untuk mobil dengan dimensi yang kecil.

Tertarik untuk membawa pulang fiat 500 terkencang? Cukup siapkan dana €58,950 saja.

Read Prev:
Read Next: