GJAW 2023 : MG Menyulap Boothnya Menjadi ‘Art Space’

by  in  Berita & Event & Jakarta Auto Week
GJAW 2023 : MG Menyulap Boothnya Menjadi ‘Art Space’
0  komentar

AutonetMagz.com – MG kembali hadir di Gaikindo Jakarta Auto Week 2023 dengan mengusung tema yang tidak jauh-jauh dari seni. Kali ini, MG bekerja sama dengan Abenk Alter, agar dapat mendekatkan ke segmen anak muda atau milenial dan gen Z. Abenk sendiri sudah lebih dulu mengawali kariernya di bidang musik dan kemudian merambah ke area seni visual semakin melambungkan namanya dan menunjukkan seberapa besar bakatnya.

Mobil Spesial Yang Ditampilkan

Di Juli 2022 lalu, kita sudah diperkenalkan dengan MG 5 GT yang disulap menjadi ‘kanvas’ oleh Muklay untuk mengilustrasikan 10 karakter unik yang masing-masing ia namakan Clever, Energize, Active, Elegant, Marvellous, Innovative, Fashionable, Genuine, dan Delightful. Kini karya tersebut disegarkan dengan tampilan monokrom dengan warna mobil yang gelap dan grafis yang tidak seberwarna dulu.

Sementara itu, karya kolaborasi MG x Abenk Alter kini diwujudkan pada New MG ZS berlapis warna scarlet red khas MG. Tampil eksentrik berkat paduan coretan nyeni khas Abenk yang ia jelaskan sebagai ‘fastline’ atau menggaris cepat, yang membuat hasil visualnya terlihat random atau acak. Namun, di saat yang bersamaan bisa menjadi terlihat sangat atraktif. Hal ini senada dengan nuansa Brit Dynamic yang diusung MG.

Ada Promo Juga Lho!

Apresiasi terhadap setiap individu berbakat Indonesia sangatlah penting dan kami yakin hal tersebut mesti kita wujudkan secara kolektif. Namun, MG boleh sedikit berbangga karena terus konsisten mewujudkan hal tersebut melalui beragam kolaborasi dengan individu muda Indonesia yang penuh dengan kreativitas, dengan tujuan besarnya untuk dapat menjadi merek kendaraan yang ‘relate’ dengan anak muda Indonesia,” jelas Arief Syarifudin, Marketing and PR Director MG Motor Indonesia.

Pameran mobil rasanya kurang seru jika tanpa promo. Setiap pembelian unit MG di GJAW, konsumen berhak untuk mendapatkan Beyond Boundaries Deals berupa gratis kaca film V-Kool, voucher bahan bakar hingga Rp10 juta, gratis body kit, voucher tas Thule Rp2 juta, serta program cicilan santai hingga 7 tahun dengan bunga 0%. Sementara itu setiap pembelian juga mendapatkan garansi 5 tahun tanpa batasan kilometer, free maintenance termasuk parts and labor hingga 50.000 km atau selama 4 tahun, dan sejumlah layanan lainnya.

Read Prev:
Read Next: